Beda Gaya Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno Saat Nyoblos, Salfok Sama Lipstik

Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Beda Gaya Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno Saat Nyoblos, Salfok Sama Lipstik
Beda gaya Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno saat Nyoblos, kuncinya di lipstik.(Kolase/Suara.com/Instagram@nurasiauno)

Warna lipstik Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno saat nyoblos curi perhatian.

Suara.com - Beda Gaya Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno Saat Nyoblos, Salfok Sama Lipstik.

Selain dua pasangan capres dan cawapres di Pemilu 2019, Rabu 17 April 2019, ada dua sosok perempuan yang paling mencuri perhatian rakyat Indonesia, yaitu Iriana Joko Widodo dan Nur Asia Uno.

Sama seperti warga lainnya, para istri kandidat presiden dan wakil presiden ini juga turut menggunakan hak suara dalam memilih calon pemimpin negeri Baik Iriana Joko Widodo maupun Nur Asia Uno, sama-sama kompak pakai baju putih sesuai arahan Jokowi beberapa waktu lalu dilansir dari Dewiku.

Iriana Jokowi tampil sederhana seperti biasa memakai blouse putih senada dengan kemeja Jokowi. Rambutnya diikat rapi dan wajahnya minim pulasan makeup.

Satu-satunya riasan yang terlihat mencolok di wajah Iriana adalah pulasan lipstik natural dengan sentuhan warna pink. Penampilan sederhana seperti ini memang dipertahankan oleh Iriana sejak awal dia mendampingi suaminya.

Sementara itu, Nur Asia Uno yang juga memakai kemeja putih, memilih tampil dengan makeup menonjol. Perempuan berhijab ini lebih percaya diri jika tampil dengan riasan wajah berani.

Meskipun tidak terkesan bold. Makeup yang dia pakai cukup 'terlihat', terutama lipstik matte warna merah yang on point.

Warna lipstik Iriana Jokowi dan Nur Asia Uno curi perhatian. Lipstik siapa yang paling bikin salfok? Lipstik pink atau lipstik merah? Rima Suliastini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS