5 Keseruan Berlibur ke Hong Kong Disneyland saat Pertengahan Tahun

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
5 Keseruan Berlibur ke Hong Kong Disneyland saat Pertengahan Tahun
Liburan ke Hong Kong Disneyland [release]

HKDL mempersiapkan berbagai atraksi dan pengalaman Disney dan Marvel terbaru di seluruh resor.

Suara.com - 5 Keseruan Berlibur ke Hong Kong Disneyland saat Pertengahan Tahun

Musim libur pertengahan tahun, merupakan saat yang dinantikan seluruh keluarga. Sebab, bertepatan juga dengan libur panjang anal sekolah. Apabila Anda  penggemar Disney dan Marvel, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan berkunjung ke Hong Kong Disneyland (HKDL) pada musim liburan tengah tahun ini.

HKDL telah mempersiapkan berbagai atraksi dan pengalaman Disney dan Marvel terbaru di seluruh resor. Berikut 5 pengalaman seru yang bisa dinikmati saat liburan bersama keluarga pada musim liburan tengah tahun ini.

Bertempur bersama Ant-Man and The Wasp: Nano Battle!

Liburan ke Hong Kong Disneyland [release]
Liburan ke Hong Kong Disneyland [release]

Dengan jalan cerita yang menarik, visual yang memukau, dan setting yang mengesankan, Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! merupakan atraksi interaktif pertama yang menampilkan karakter Ant-Man dan The Wasp. Selain itu, Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! juga merupakan atraksi Marvel pertama di taman Disney yang menghadirkan superhero perempuan sebagai salah satu karakter utama.

Dalam atraksi berteknologi tinggi ini, pengunjung dapat bertempur bersama Ant-Man dan The Wasp saat mereka menyusut menjadi seukuran semut. Atraksi ini juga memperkenalkan karakter Marvel dari Hong Kong yang pertama, Leslie Lam. Bersama mereka, para pengunjung akan diajak dalam sebuah pertempuran melawan artificial intelligence jahat Arnim Zola dan sekawanan robot Hydra.

Bermain air bersama para karakter Disney•Pixar

Liburan ke Hong Kong Disneyland [release]
Liburan ke Hong Kong Disneyland [release]

Untuk menyambut film Toy Story 4, HKDL akan menghadirkan festival Toy Story & Pixar Pals Summer Splash mulai dari 27 Juni – 1 September 2019. Pengunjung Indonesia dapat menikmati keseruan bermain air bersama para karakter Disney•Pixar, termasuk mendapat semburan air dan kabut dari Toy Story Float dan Nemo Float untuk pertama kalinya. Selain itu, juga ada penampilan perdana dari karakter Toy Story 4 Bo Peep dan Forky. Mr. dan Mrs. Incredible dari The Incredibles, Joy dan Sadness dari Inside Out, Carl, Russell, dan Dug dari Up, beserta 40 penampil lainnya, juga akan bergabung untuk membuat festival Toy Story & Pixar Pals Summer Splash menjadi lebih meriah.  

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS