Siap-Siap, Cardi B akan Rilis Label Makeup Sendiri

Galih Priatmojo | Yasinta Rahmawati
Siap-Siap, Cardi B akan Rilis Label Makeup Sendiri
Cardi B dan Offset (Valerie MACON / AFP)

Seperti apa ya label makeup itu nantinya?

Suara.com - Kalau masih ingat, pada September 2018 lalu Cardi B pernah digandeng Tom Ford untuk merilis lipstik warna biru musim gugur. Kabarnya, Cardi B bakal merilis label makeup sendiri dalam waktu dekat.

Melansir dari Allure, wanita berusia 26 tahun ini mengungkapkannya dalam sebuah wawancara. Saat ditanya kemungkinan merilis label makeup sendiri, pelantun "Bodak Yellow" tersebut menyeringai dan bekata "segera".

Sayangnya, dia tidak memberi petunjuk lebih detail. Tapi masuk dalam industri kecantikan dengan mendirikan label makeup sendiri adalah cita-citanya.

Rapper Cardi B [Shutterstock]
Rapper Cardi B [Shutterstock]

Sebab Cardi B merupakan pecinta kecantikan yang selalu membuat para penggemar senang dengan penampilannya. Terlihat ia selalu memakai rias wajah dan rambut yang berani di atas panggung maupun karpet merah.

Diprediksi, label makeup Cardi B nantinya terinspirasi hangat nuansa matahari terbenam dan warna-warna bold beranis.

Meski belum ada kabar tanggal peluncuran resmi, sudah banyak yang mengantisipasi bahkan menargetkan untuk mencoba seluruh koleksi makeup-nya.

Fyi, sebelumnya Cardi B sudah lebih dulu masuk ke industri fashion. Ia telah merancang banyak koleksi untuk Fashion Nova dan Steve Madden.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS