Keren, Air Jordan 1 Mid Bisa Menyala dalam Gelap

Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati
Keren, Air Jordan 1 Mid Bisa Menyala dalam Gelap
Air Jordan 1 Mid. (Instagram/@hanzuying)

Air Jordan 1 Mid cocok dipakai di malam hari.

Suara.com - Segala hal yang glow in the dark alias menyala saat gelap sedang menjadi tren belakangan ini. Mulai dari baju, makeup hingga sneakers. Nike pun tak ketinggalan meluncurkan seri Air Jordan yang bisa menyala dalam gelap.

Seperti dilansir laman Sneakernews, siluet Air Jordan 1 Mid mendapat sentuhan glow in the dark pada bagian outsole. Neon terang itu tampak mengalihkan perhatian siapapun yang melihat.

Selain itu ada banyak aksen menarik lainnya yang bisa didapat di sneakers ini. Hal pertama yang menarik perhatian ketika melihatnya adalah desain Swoosh midfoot yang unik.

Logo Swoosh itu seperti dibuat dari stylings tradisional yang menampilkan garis bordir empat jahitan yang berganti-ganti antara merah dan volt.

Logo Swoosh unik itu kemudian digabungkan dengan potongan tumit berwarna merah, aksen neon pada kerah, eyestays, serta overlay kaki yang berani dengan basis kulit hitam.

Air Jordan 1 Mid. (Instagram/@hanzuying)
Air Jordan 1 Mid. (Instagram/@hanzuying)

Sebagai sentuhan akhir, terdapat logo Jumpman di area tongue dan logo khas Jordan di bagian kerah. Sayangnya, belum terungkap rincian sneakers ini mulai dari harga hingga waktu rilis.

Meskipun mungkin bukan siluet Jordan Brand yang paling populer, Air Jordan 1 Mid sudah pasti menjadikan dirinya sebagai adik lelaki yang lebih murah daripada Air Jordan 1 High OG. Jadi, kita tunggu saja informasi selanjutnya ya!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS