Cantik dan Menawan, Ini Sosok Asli Nebula di Film Avengers

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Cantik dan Menawan, Ini Sosok Asli Nebula di Film Avengers
Ini Sosok Asli Nebula di Film Avengers. (Instagram/@karengillanofficial)

Karakter Nebula di film Avengers memang sangat kuat dan tidak bisa terpisahkan.

Suara.com - Bagi yang mengikuti serial Marvel, khususnya Avengers, pasti sudah tidak asing dengan sosok Nebula. Tokoh yang digambarkan berwarna biru dan berkepala botak ini diceritakan sebagai anak angkat Thanos. Jadi penasaran seperti apa sebenarnya sosok asli Nebula ini?

Nebula datang dari spesies Luphomoid, salah satu jenis alien di Marvel Cinematic Universe. Sosok ini terlihat seperti mesin robot. Hal tersebut juga dikerenakan modifikasi masif oleh ayah angkatnya, Thanos.

Di balik Nebula, ada seorang sosok aktris cantik dan menawan bernama Karen Gillan. Fakta menariknya adalah demi menjadi Nebula, bahwa makeup Karen Gillan untuk menjadi Nebula juga menjadi salah satu riasan yang paling sulit di antara karakter Marvel lainnya.

Diketahui, tim artistik menghabiskan waktu 4 jam untuk mengubah wajah cantik Karen Gillan menjadi Nebula. Bahkan untuk melepas dan menghapus semua makeup pun tak kalah sulit. Mereka membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Karier wanita 31 tahun ini menanjak setelah membintangi serial 'Doctor Who' yang ditayangkan BBC One. Ia juga dikenal melalui film sekuel 'Jumanju: Welcome to the Jungle'.

Ini Sosok Asli Nebula di Film Avengers. (Instagram/@karengillanofficial)
Ini Sosok Asli Nebula di Film Avengers. (Instagram/@karengillanofficial)

Selain Avengers dan Guardians of The Galaxy, Karen Gillan juga berperan di film Stuber, Spies in Disguise, dan serial terbaru Jumanji yang akan tayang tahun ini.

Mempunyai tinggi hingga 180 cm, membuat aktris berdarah Skotlandia ini sempat direktrut sebagai model. Ia pernah tampil di catwalk London Fashion Week pada 2007.

Namun akhirnya, Karen Gillan lebih memilih untuk serius menekuni dunia akting ketimbang modeling. Sosoknya yang berperan sebagai Nebula pun menjadi salah satu karakter kuat yang berpengaruh dalam jalan cerita film Avengers.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS