alexametrics

Seru, Bos Perusahaan Ini Rajin Ajak Karyawannya Liburan Mewah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Seru, Bos Perusahaan Ini Rajin Ajak Karyawannya Liburan Mewah
Ilustrasi Liburan (shutterstock)

Tak tanggung-tanggung, liburan mereka bisa berlangsung sebulan lamanya.

Suara.com - Sebuah perusahaan startup asal Inggris baru-baru ini berhasil menarik perhatian publik berkat cara mereka memperlakukan karyawan. 

Berpusat di Birmingham, Turn Partners merupakan perusahaan kecil yang dipimpin oleh Mike Bandar dan James Vardy serta memiliki 9 orang karyawan.

Di perusahaan ini, Mike Bandar dan James Vardy punya kebijakan soal liburan yang menguntungkan para karyawan mereka.

Bagaimana tidak, karyawan Turn Partners rupanya berhak untuk mengambil cuti kapan pun mereka mau dan bekerja dari mana saja.

Baca Juga: Liburan ke Maldives Makin Sempurna dengan Menginap di Hotel Raffles

Tak cuma itu, Mike Bandar dan James Vardy pun disebut-sebut sebagai "Bos Terbaik di Inggris" karena rajin mengajak karyawan mereka liburan mewah ke seluruh penjuru dunia.

Perusahaan startup rajin ajak karyawan liburan mewah (instagram.com/team.turn)
Perusahaan startup rajin ajak karyawan liburan mewah (instagram.com/team.turn)

"James dan aku selalu bermimpi untuk menjalankan bisnis yang akrab di mana karyawan memiliki fleksibilitas dan dapat menikmati hidup sepenuhnya," ujar Mike Bandar, seperti dikutip dari The Sun.

Berbeda dari perusahaan lainnya, karyawan Turn Partners pun malah terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berenang di pantai Meksiko, tidur di hotel bintang lima di India, hingga bermain jetski di Thailand.

"Memiliki tim yang bahagia akan menghasilkan bisnis yang menakjubkan. Jadi, dari waktu ke waktu, kami senang mengajak tim kami liburan sebulan dan melarikan diri dari hawa dingin Inggris."

Tak cuma itu saja, Turn Partners membiayai seluruh akomodasi liburan bagi para karyawan. Namun, jika karyawan ingin pulang liburan lebih awal, mereka diperbolehkan melakukannya.

Baca Juga: 5 Caption Instagram Bertema Liburan dari Kutipan Novel Indonesia

Keuntungan yang diperoleh para karyawan Turn Partners tak berhenti sampai di sana. Bukan cuma karyawan saja, perusahaan ini juga mengizinkan keluarga, pasangan, dan teman karyawan mereka untuk ikut serta.

Komentar