Yuk Santap Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair

Silfa Humairah Utami
Yuk Santap Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair
Nasi Campur Khas Bali. (Dok Jakarta Fair)

Yuk santap nasi campur Khas Bali di Jakarta Fair, segini harganya?

Suara.com - Yuk Santap Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair.

Pameran Jakarta Fair Kemayoran dapat dijadikan sebagai surga kuliner, pasalnya pengunjung akan dimanjakan dengan banyakanya stan makanan di mana-mana.

Pihak penyelenggara telah menyediakan 5 zona kuliner khusus untuk pengunjung diantaranya ialah area Pasar Malam di Pintu I, Kampung Betawi di Gambir Expo, Pucuk Coolinary di area belakang Hall D, area food court di Hall E dan juga Millenial Foods dan Expo Resto di Open Space area.

Kuliner yang dijajakan sangat beragam mulai dari kuliner tradisional, jajanan kekinian hingga kudapan internasional semua tersaji menjadi satu. Salah satu yang menjadi primadona pengunjung ialah menyantap nasi campur Bali sebagai pelepas rindu, dimana hanya dapat dijumpai di area Pucuk Coolinary, seperti yang tertulis dalam press release yang dikirimkan pada Suara.com.

Pengunjung dapat menikmati sajian sepiring nasi campur Bali dengan harga terjangkau yakni mulai Rp 35.000 hingga Rp 55.000 dengan menyediakan aneka lauk pauk dan sayur mayur yang dapat dipilih sesuai selera, seperti sayur buncis, kentang balado, tumis usus, ikan bakar, ayam bakar bumbu Bali, ayam betutu hingga sate lilit.

“Disini kita ada Kita ada paket hemat itu dari harga Rp 35.000 – Rp 55.000, paling favorit disini ada ayam bakar bumbu Bali, ayam pedas Bali dan ayam betutu. Lauk pauknya ada ayam suir, cumi hitam, dan di sayur-mayurnya ada lawa dan sayur singkong pepaya,” Ridwan Hidayat, pemilik Master Nasi Pedas Bali.

Adapun isi paketnya diantaranya ialah Rp 35.000 1 lauk 2 sayur, Rp 45.000 2 lauk 3 sayur, Rp 55.000 3 lauk 1 sayur dan paket ayam atau ikan bakar khas Bali yang dikenakan harga Rp 28.000 hingga Rp 45.000. Sementara itu, jika ingin menambah porsi sayur dikenakan Rp 10.000 dan lauk Rp 15.000.

Nasi Campur Bali merupakan kuliner yang wajib dicicipi saat berkunjung ke Pulau Dewata, satu porsinya akan berisi berbagai macam lauk pauk seperti ayam betutu, sate lilit, aneka sayuran dan tidak lupa sambal sebagai pelengkap.

Uniknya lagi jika akan bersantap di kawasan Pucuk Coolinary, pengunjung tidak dapat menggunakan uang asli karena harus ditukarkan dengan mata uang yang hanya bisa digunakan di sana.

Setiap harinya, Jakarta Fair bakal dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu, untuk jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Buruan, coba santapan Nasi Campur Khas Bali yuk, cicip makanan nusantara paling laris di Bali ini bisa Anda rasakan di Jakarta Fair. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS