Terobosan Baru, Ini Kolaborasi Fashion Taylor Swift dan Stella McCartney

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Terobosan Baru, Ini Kolaborasi Fashion Taylor Swift dan Stella McCartney
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Tidak sabar melihat koleksi fashion yang menggemaskan dari Taylor Swift dan Stella McCartney.

Suara.com - Taylor Swift memang jagonya memberikan kejutan kepada publik, khususnya para penggemar. Setelah mengumumkan akan merilis album baru, penyanyi 29 tahun ini juga bakal meluncurkan lini fashion yang berkolaborasi dengan Stella McCartney.

Sepertinya, Taylor Swift tak mau berhenti berkarya dan memutuskan keluar dari zona nyaman dirinya sebagai seorang penyanyi. Ia mulai memberanikan diri mengeluarkan idenya lewat koleksi fashion.

Dalam koleksi fashion yang terinspirasi dari album terbarunya, Taylor Swift berkolaborasi dengan Stella McCartney yang merupakan salah satu desainer favoritnya.

Dilansir dari laman People, Taylor Swift mengungkapkan kabar tersebut melalui akun Instagramnya. Ia mengatakan akan bekerja sama dengan Stella untuk meluncurkan koleksi yang dinamai Lover-Inspired Clothing Line.

Koleksi tersebut terinspirasi dari album ketujuh Taylor Swift bertajuk Lover yang akan dirilis pada 23 Agustus 2019.

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

"Dia sudah lama menjadi temanku, dan ia juga seorang perempuan yang sangat kuhormati. Aku mengagumi dan menghormati apa yang ia ciptakan, dan bagaimana ia menciptakannya," ungkap Taylor Swift.

Berbicara tentang inspirasi yang datang dari album Lover, Stella diberikan kesempatan mengintip dan mendengarkan musik baru Taylor Swift untuk membantu membuat rancangan fashion.

Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Bagi pelantun Blank Space ini, ada begitu banyak imajinasi dan romantika pada pakaian yang dirancang oleh Stella. Sejak awal 2019, Taylor Swift hampir tak pernah lepas dari rancangan Stella.

Seperti saat Taylor Swift mendampingi pacarnya Joe Alwyn ke BAFTA Awards 2019. Waktu itu Taylor Swift terlihat memakai gaun tulle biru pucat.

Baru-baru ini, Taylor Swift juga melengkapi penampilan busana pelangi tie-dye-nya di konser Wango Tango dengan sepasang sepatu kets kreasi Stella McCartney.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS