Berlanjut, Miliuner yang Cari Jodoh Lewat Baliho Ini Akhirnya Berkencan

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Berlanjut, Miliuner yang Cari Jodoh Lewat Baliho Ini Akhirnya Berkencan
Ilustrasi cinta sejati. (Pexels)

Pria misterius ini tetap ingin identitasnya dirahasiakan.

Suara.com - Bulan Mei lalu, seorang pria misterius memiliki cara menarik untuk mencari istri. Dia mengiklankan dirinya sendiri lewat 10 baliho besar di Utah, Amerika Serikat. iklan itu bertuliskan, 'Jutawan LDS mencari istri.

Sebulan setelah iklan cari jodoh itu terpasang, sebanyak 2.500 wanita sudah mendaftar namun hanya 20 wanita terpilih yang diundang untuk bertemu pria misterius tersebut.

Melansir dari ELLE, di tanggal 7 Juni kemarin para wanita ini dijemput dengan limosin ke karpet merah, di mana mereka mengikuti acara yang mirip ajang cari jodoh, Bachelor.

Malam itu pun dimulai dengan makan malam. Para peserta mendengar cerita tentang si pria dari keluarganya. Ke 20 wanita tersebut kemudian mendapat hadiah kalung Kate Spade yang diletakkan dalam kotak klasik dan lampu LED yang menyala saat dibuka.

Akhirnya para peserta berhadapan langsung dengan si pria misterius. Awalnya ia berdiri di belakang sehelai kain putih yang digantung, sehingga para wanita bisa melihat siluetnya yang gagah. Dia pun berbicara tentang beberapa hobinya seperti menonton Breaking Bad dan makan es krim.

Setelah itu, kain dijatuhkan dan wajah si miliuner terlihat. Beberapa wanita cukup terkejut, ada yang menganggapnya tampan bahkan biasa saja. Si pria kemudian memaparkan slide prsentasi mengenai alasan para wanita harus memilihnya. Berlanjut dengan kencan singkat selama 5 menit untuk masing-masing peserta.

Billboard cari jodoh. (Twitter/@kgun9)
Billboard cari jodoh. (Twitter/@kgun9)

Dilaporkan malam itu diakhiri dengan si pria misterius memberikan mawar dan memilih beberapa wanita untuk kencan satu lawan satu pada hari berikutnya.

Meski sudah menemukan beberapa wanita, sang miliuner itu tetap minta identitasnya dirahasiakan. Para peserta pun diharuskan menandatangani perjanjian terkait hal tersebut.

Lalu, apakah sang miliuner misterius itu akhirnya menemukan cinta? Dalam sebuah email, ahli hubungan Erin Schurtz dari LDS Matchmaker selaku penyelenggara mengatakan kepada ELLE jika semuanya berjalan sesuai rencana.

"Dia mengatakan jika telah menemukan gadis idamannya lewat acara ini, dia akan berbagi kisahnya pada publik. Jadi waktu yang akan bicara," tulis mereka di pernyataan resminya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS