Ganteng dan Berbakat, 4 Artis Korea Ini Punya Brand Fesyen Sendiri lho

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ganteng dan Berbakat, 4 Artis Korea Ini Punya Brand Fesyen Sendiri lho
G Dragon. (Instagram/@xxxibgdrgn)

Bisa dibilang, mereka adalah artis korea multitalenta.

Suara.com - Deretan artis Korea yang sering kita lihat di layar kaca ternyata berbakat untuk banyak hal, lho. Tidak cuma model ganteng, banyak yang juga pintar menyanyi dan menari plus jago akting.

Nah, di antara cowok-cowok kece itu, ada juga orang-orang pilihan yang memiliki segalanya. Ya, bahkan punya brand fesyen sendiri. Keren, kan?

Salah satu yang paling terkenal melek fesyen tentu saja G Dragon. Leader Big Bang ini memang terkenal dengan selera fesyennya yang unik dan nyentrik. Tak jarang, pria yang akrab dipanggil GD itu bahkan tampil percaya diri menggunakan rok saat menghadiri acara tertentu.

Kecintaannya pada fesyen berlanjut pada jiwa bisnis. G Dragon memutuskan melahirkan lini fesyennya sendiri yang bernama PEACEMINUSONE.

Hingga kini, produk PEACEMINUSONE selalu ditunggu oleh pecinta fesyen. Barang yang dia luncurkan bahkan selalu habis diborong konsumen.

Selain G Dragon, ini deretan artis Korea lainnya yang punya brand fesyen.

Lee Hong Ki

Lee Hong Ki. (Instagram/skullhong12)
Lee Hong Ki. (Instagram/skullhong12)

Dilansir dari Soompi, member FT Island ini mendirikan brand fesyen bernama Skull Hong. Produk yang dia tawarkan tak selalu berkaitan dengan baju. Ada juga aksesori, nail art dan beberapa pernak-pernik.

Produk yang paling digemari dari Skull Hong adalah Nail Art. Bisa dibilang, nail art keluaran Skull Hong selalu jadi best seller karena ludes diburu penggemar.

Jung Il Woo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS