Awet Muda, Wanita Ini Terlihat Seperti Kakak Adik dengan Putrinya

Rauhanda Riyantama | Rima Suliastini
Awet Muda, Wanita Ini Terlihat Seperti Kakak Adik dengan Putrinya
Angela Paul. (Instagram/@angelapaul)

Angela Paul sebenarnya berumur 64 tahun tapi karena awet muda, dia terlihat seperti kakak adik dengan putrinya.

Suara.com - Seorang wanita asal Amerika Serikat, Angela Paul benar-benar awet muda hingga dia terlihat seperti kakak adik dengan putrinya yang berumur 34 tahun. Dilansir dari The Sun, umur Angela kini sudah memasuki 60 tahun lho.

Menurut Angela, rahasia utama awet muda adalah gaya hidup dan tentu saja faktor genetik . Wanita yang berprofesi sebagai model ini juga mengaku sudah lama jadi vegetarian.

"Tidak ada rahasia yang banyak untuk bisa 'aging gracefully' di usia 64. (faktor) genetik tentu membantu, tapi lebih banyak gaya hidup yang berperan pada penuaan," ujar Angela.

Wanita yang kini tinggal di Inggris ini  juga tidak merokok dan selalu menghindari alkohol. Dia selalu berisitirahat dengan cukup karena menurutnya, istirahat sangat penting bagi kesehatan seluruh tubuh.

Baca Juga: Sering Ciuman Membantu Menurunkan Berat Badan dan Bikin Awet Muda

Tak cuma gaya hidup yang sehat, pola hidup yang teratur dan rajin menjernihkan pikiran juga menjadi rahasia awet muda yang paling mujarab. Terbukti di umurnya yang ke 64, Angela kerap disangka kakak adik dengan putrinya sendiri.

Angela Paul. (Instagram/@angelapaul)
Angela Paul. (Instagram/@angelapaul)

"Aku mulai belajar merawat diri sejak usiaku muda saat menjadi model melalui asupan nutrisi, olahraga, meditasi dan mengelola pikiran," tambahnya.

Angela mengaku bangga karena dia terlihat awet muda, apalagi netizen sering memujinya di Instagram.

"Orang seringkali berkomentar bahwa putriku dan aku lebih mirip seperti kakak beradik dibanding ibu dan anak. Di Instagram, para pria juga sering memuji," katanya.

Angela Paul. (Instagram/@angelapaul)
Angela Paul. (Instagram/@angelapaul)

Sayangnya, ada saja netizen yang nyinyir dan berkata jika wajah awet mudanya adalah hasil operasi plastik. Angela sendiri geli membaca komentar seperti itu karena dia sama sekali belum pernah terkena pisau bedah.

Baca Juga: Drew Barrymore Bicara tentang Jerawat dan Awet Muda, Yuk Simak!

"Secara personal aku menentang operasi plastik karena beberapa alasan yang signifikan," ungkapnya.