Cincin Pertunangan Terlalu Mewah, Bridesmaid Bergunjing di Grup Chat

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Cincin Pertunangan Terlalu Mewah, Bridesmaid Bergunjing di Grup Chat
Ilustrasi cincin pertunangan terlalu mewah. (Pexels/Leah Kelley)

Bridesmaid mengatakan cincin tunangan itu memiliki kilau berlian yang terlalu mewah hingga terlihat norak.

Suara.com - Seorang calon pengantin merasa sangat hancur karena sahabat yang ia percayai menjadi bridesmaid justru bergunjing di belakangnya. Wanita ini tak siap jika cincin tunangan miliknya dihujat norak.

Para sahabat yang membentuk grup obrolan beranggotakan calon bridesmaid itu dan si calon pengantin melihat isinya percakapan terakhir mereka adalah tentang betapa norak cincin berlian pertunangannya.

Dilansir dari The Sun, semua berawal ketika si calon pengantin yang tak diketahui namanya ini nongkrong di salah satu rumah sahabatnya. Sang sahabat lalu meminta calon pengantin untuk melihat ponselnya, apakah pacarnya sudah mengirimkan pesan padanya atau belum.

Sahabat yang juga akan jadi bridesmaid di pernikahan si calon pengantin diketahui sedang mandi sehingga tak bisa mengecek ponselnya secara langsung. Tentu saja si calon pengantin tak keberatan.

Sayang ketika membuka ponsel sahabatnya, ia malah mendapati sebuah grup chat yang berisi para calon bridesmaid sedang bergunjing tentang cincin pertunangannya. Mereka mengatakan jika cincin berlian itu norak.

Ilustrasi cincin berlian. (Pixabay/Engin_Akyurt)
Ilustrasi cincin berlian. (Pixabay/Engin_Akyurt)

Si calon pengantin kaget dan marah mendapati hal ini. Ia buru-buru pergi dari sana dan menangis sejadi-jadinya di dalam mobil. Ia tak menyangka jika sahabatnya bergunjing di belakangnya.

Sebelumnya, ketika dia menunjukkan cincin pertunangan bertahtakan berlian itu pada teman-temannya, mereka semua mengatakan bagus. Dia sendiri pun menyukai cincin itu.

Ia tak menyangka jika cincin mewah itu rupanya dibahas lagi di belakangnya. Seleranya bahkan dikatakan norak.

Calon pengantin ini kemudian menuliskan pengalamannya di WeddingBee dan menanyakan, apakah dia harus mengganti cincin pertunangannya?

Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)
Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)

Ratusan komentar mendarat di postingan calon pengantin ini dan mengatakan jika sahabatnya lah yang harus diganti, bukan cincinnya.

"Kamu menyukai cincinmu, jangan mengubahnya hanya karena pendapat orang lain. Ingat, kamu menyukainya pada awalnya bukan?" komentar seorang warganet.

"Terlepas dari bagaimana saya mengintip atau menemukan percakapan itu, saya akan sangat terluka dan marah," tulis yang lain.

"Mereka hanya cemburu. Abaikan kegilaan ini dan lakukan hal yang terbaik yang bisa kamu lakukan," komentar warganet lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS