9 Tempat Minum Kopi Paling Asyik di Dunia

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
9 Tempat Minum Kopi Paling Asyik di Dunia
Ilustrasi tempat minum kopi paling asyik di dunia. (Shutterstock)

Pecinta kopi yang gemar traveling wajib tahu 9 tempat ini.

Suara.com - Hari Kopi Internasional masih satu bulan lagi. Meski dirayakan pada 1 Oktober, tak ada salahnya Anda mulai mencari tempat untuk menikmati kopi paling asyik di dunia sambil merencanakan liburan.

Melalui siaran pers yang diterima Suara.com, Booking.com ungkapkan destinasi-destinasi populer para wisatawan untuk memuaskan kesukaan mereka pada kafein. Ada 9 area terbaik bagi para pecinta kopi untuk menikmati minuman beraroma kuat ini.

1. Axil Coffee Roasters, Australia

Axil Coffee Roasters (Instagram/@axilcoffeeroasters)
Axil Coffee Roasters (Instagram/@axilcoffeeroasters)

Menginap di jantung kota Melbourne di Abode 361, sempurnakan pagi Anda dengan sajian kopi dari Axil Coffee Roasters. Nikmati kopi panas Anda dengan kenyamanan menyesapnya di ruang tamu rumah Anda dan jalani hari Anda dengan penuh gaya.

2. Distrik Weiden, Austria

Salah satu kafe di Austria (Instagram/@piaffr)
Salah satu kafe di Austria (Instagram/@piaffr)

Wisata menjadi tidak lengkap tanpa berkunjung ke salah satu kafe yang edgy dan trendi. Itu dapat ditemukan di distrik Weiden. Distrik ini adalah surga bagi para hipster dan juga rumah bagi taman yang didedikasikan untuk pendiri kedai kopi pertama di Wina, Johannes Diodato. Menginaplah di Urbanauts untuk memastikan Anda mendapat pengalaman yang trendi dan Instagramable.

3. Sant’Eustachio Il Caffe, Italia

Sant'Eustachio Il Caffè, Italia. (Shutterstock)
Sant'Eustachio Il Caffè, Italia. (Shutterstock)

Salah satu bar paling ikonik dan populer untuk dikunjungi Roma, Italia adalah Sant’Eustachio Il Caffe. Menyajikan lebih dari 6.000 cangkir kopi sehari, mereka adalah pakarnya kopi. Menyesap espresso sore Anda di rooftop La Maison D’Art Luxury Suite dan nikmati pemandangan Pantheon yang menakjubkan di sekitarnya.

4. Virmenka, Ukraina

Virmenka, Ukraina (Google Photo/Ann G)
Virmenka, Ukraina (Google Photo/Ann G)

Jelajahilah masa lalu dengan menginap di sebuah bangunan abad ke-15 di Vintage Boutique Hotel yang berlokasi di pusat bersejarah Lviv. Anda hanya tinggal berjalan kaki ke kafe Virmenka yang legendaris, tempat di mana Anda bisa memesan kopi otentik yang diseduh hanya dengan resep Lviv. Penikmat kopi bersukacita!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS