Liburan Akhir Tahun bersama Tokoh Frozen di Hong Kong Disneyland Resort

Ade Indra Kusuma | Dinda Rachmawati
Liburan Akhir Tahun bersama Tokoh Frozen di Hong Kong Disneyland Resort
Frozen di Hong Kong Disneyland Resort [pess release]

Mulai 14 November 2019 - 1 Januari 2020, pengunjung akan disambut hangat oleh Anna, Elsa, serta Olaf di Fantasy Garden.

Suara.com - Liburan Akhir Tahun bersama Tokoh Frozen di Hong Kong Disneyland Resort

Sudah punya rencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun ini bersama keluarga? Bersamaan dengan dirilisnya film Frozen 2 oleh Walt Disney Animation pada musim liburan Natal ini, Hong Kong Disneyland resort (HKDL) akan menghadirkan keseruan bagi para pengunjungnya bertemakan film tersebut. 

Frozen di Hong Kong Disneyland Resort [pess release]
Frozen di Hong Kong Disneyland Resort [pess release]

Mulai 14 November 2019 hingga 1 Januari 2020, pengunjung akan disambut hangat oleh Anna, Elsa, serta Olaf di Fantasy Garden, yang khusus diubah menjadi "Frozen Fantasy Gardens Village". 

Nantinya, pengujung bisa menikmati suasana Natal dengan dekorasi pepohonan, ornamen, salju, hingga lampu yang berkilauan ala Arendelle. Suasana musim dingin bersalju yang menakjubkan khas Frozen ini tentunya sangat sayang jika tidak diabadikan bersama orang terdekat sebagai momen spesial. 

Selain itu, Anna dan Elsa juga akan menampilkan pertunjukan “A Magical Frozen Snowfall”. Saat petang tiba, seorang penduduk Arendelle akan mengumumkan kedatangan Putri Anna. 

Serangkaian pertunjukan akan ditampilkan, hingga prosesi penyambutan Putri Anna yang diikuti oleh Olaf dengan aksi lucunya. Ratu Elsa juga akan hadir dengan sihirnya dan membuat salju turun. Pengunjung tentunya akan dibuat terpukau oleh penampilan kedua saudara kerajaan Arendelle di momen musim dingin ini.

Frozen di Hong Kong Disneyland Resort [pess release]
Frozen di Hong Kong Disneyland Resort [pess release]

Bukan cuma itu, HKDL juga sudah menyiapkan ragam santapan lezat bertemakan Frozen dan merchandise spesial yang akan tersedia di “Frozen Fantasy Gardens Village”. Pengunjung dapat membeli lebih dari 90 pilihan cenderamata bertema Frozen. Anak-anak juga dapat menambah koleksi pribadi mereka dengan koleksi Arendelle berwarna Aqua yang tersedia di HKDL.

Untuk pengalaman yang lebih, Kingdom Club Cinderella Suite di Hong Kong Disneyland Hotel juga menyediakan dekorasi bertema dongeng Cinderella dan sofa labunya. 

Sementara itu, para penggemar Frozen dapat menginap di Kingdom Club Frozen Suites, dunia ajaib Anna dan Elsa. Lebih lanjut, layanan personal juga tersedia secara eksklusif melalui Kingdom Club sehingga para pengunjung dari segala usia dapat mewujudkan impian dan fantasi mereka di HKDL.

Para pengunjung yang berulang tahun akan disambut handuk lipat yang dibentuk kue, kartu ucapan, serta handuk, sandal, balon, bantal bertema tertentu di kamar mereka. Kamar bertema perayaan tertentu dimulai dari harga HK$899 (sekitar Rp 1.620.000) dan tersedia untuk acara-acara khusus, seperti ulang tahun dan peringatan tanggal pernikahan.

Dengan penawaran spesial untuk hotel dan taman, pengunjung dari Indonesia pun dapat menikmati perayaan Natal khas Disney yang meriah sambil menyantap hidangan yang lezat dan membeli merchandise edisi terbatas di HKDL, Disneyland terdekat dari Jakarta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS