Niatnya Sewa Kamar Hotel, Pria Ini Malah Pergoki Pacar Selingkuh

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Niatnya Sewa Kamar Hotel, Pria Ini Malah Pergoki Pacar Selingkuh
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Pacar selingkuh bisa terbongkar di saat tak terduga.

Suara.com - Seorang pria Vietnam yang hanya ingin mandi di sebuah kamar hotel, mendapat kejutan yang menyakitkan. Sebab ia malah memergoki kekasihnya selingkuh dengan pria berusia 50 tahun di kamar sebelah.

Menurut Sin Chew Daily , pria itu, yang ingin dikenal sebagai Aki, harus menyewa kamar hotel di Hanoi, Vietnam. Ia tak bisa mandi di rumah karena area rumahnya terdampak oleh pemotongan air massal yang banjir yang baru-baru ini melanda.

Untuk menghemat uang, Aki berharap dia tidak perlu membayar harga penuh untuk kamar hotel karena dia hanya berencana menggunakan kamar mandinya saja.

Setelah bernegosiasi dengan manajer meja depan untuk harga yang lebih murah, Aki akhirnya berhasil menawar untuk mendapatkan kamar di sebelah pria berusia 50 tahun dan pacar mudanya.

Ketika dia memasuki ruangan dan bersiap untuk mandi, dia bisa mendengar pasangan di sebelahnya berhubungan seks. Alih-alih membiarkan, ia mencoba menguping karena merasa suara gadis itu terdengar persis sama dengan suara pacarnya.

Ilustrasi lelaki memergoki pasangannya sedang selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi lelaki memergoki pasangannya sedang selingkuh. (Shutterstock)

Karena penasaran, dia mengumpulkan keberanian untuk mengetuk pintu dan membuktikan pendengarannya salah. Sayangnya, Aki benar mendapati dirinya menatap pacarnya dengan seorang pria tua.

Mendadak terjadi keributan antara Aki dan pacarnya. Staf hotel pun sampai harus melerai mereka berdua.

Tidak jadi mandi, Aki pun pingsan di lobi hotel, menangis terisak-isak di depan umum. Orang-orang di sekitarnya mengambil foto Aki yang hancur dan penuh emosi.

Foto-fotonya pun dengan cepat beredar di media sosial. Warganet pun merasa kasihan padanya, bahkan mencoba menghibur dan meyakinkannya bahwa pacar berikutnya akan memperlakukannya dengan lebih baik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS