Seksi tapi Dekil, Selebgram Cantik Sering Minder dengan Kakinya Sendiri

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Seksi tapi Dekil, Selebgram Cantik Sering Minder dengan Kakinya Sendiri
Martha Kalifatidis. (Instagram/@marthaa__k)

Saking mindernya, selebgram seksi ini selalu mengedit bagian kaki sebelum mengunggah foto.

Suara.com - Seorang selebgram seksi mengaku tak percaya diri dengan kakinya sendiri karena terlihat dekil seperti berdaki. Wanita bernama Martha Kalifatidis ini bahkan sering disebut 'Hobbit' karena kakinya.

Melansir News Au, wanita yang viral karena mirip Kim Kardashian ini jadi minder dan sering menutupi bagian kakinya.

Jika ingin menunjukkan bagian kaki ketika difoto, selebgram ini akan mengeditnya dengan aplikasi edit foto agar kakinya menjadi 'layak' unggah.

Bintang reality show 'Married at the First Sight' itu bahkan mengaku ketergantungan dengan Photoshop. Menurutnya, mengedit foto adalah bagian dari estetika.

"Aku sekarang malu foto dengan kaki terlihat karena setiap aku foto menunjukkan kaki, orang-orang akan membicarakannya," ungkap Martha.

Martha Kalifatidis.  (Instagram/@marthaa__k)
Martha Kalifatidis. (Instagram/@marthaa__k)

Meski begitu, Martha tak pernah menyesal punya kaki dekil. Ia justru merasa beruntung masih memiliki sepasang kaki untuk berjalan. Apalagi ketika usia 16 tahun, ia nyaris kehilangan kaki dalam sebuah kecelakaan.

Kala itu, Martha dan sepupunya mengalami kecelakaan mobil dan menabrak pohon. Akibatnya, ia tak bisa berjalan untuk jangaka waktu yang cukup lama dan menjalani serangkaian operasi.

Beruntung nyawa Martha masih bisa diselamatkan. Namun, sepupu Martha tewas dalam kecelakaan maut tersebut.

Martha Kalifatidis.  (Instagram/@marthaa__k)
Martha Kalifatidis. (Instagram/@marthaa__k)

Kini Martha sudah dewasa. Hingga sekarang, ia masih sering menjalani berbagai operasi tapi tak berkaitan dengan kecelakaan yang terjadi ketika ia remaja lagi.

Selebgram seksi berusia 31 tahun itu sering operasi plastik untuk menunjang penampilannya. Ia diketahui sudah memperbaiki hidungnya hingga melakukan botox dan filler agar semakin cantik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS