Merasa Bersalah Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Merasa Bersalah Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Lakukan Percobaan Bunuh Diri
Ilustrasi pasangan selingkuh. [Shutterstock]

Ia mencoba menabrakkan dirinya ke depan kereta api.

Suara.com - Selingkuh menjadi salah satu masalah fatal dalam sebuah hubungan asmara. Hal tersebut biasanya dianggap sudah tidak bisa dimaafkan lagi karena jelas-jelas melanggar komitmen di dalam sebuah hubungan.

Sayangnya, ikatan pernikahan pun tidak selalu menjamin pasangan bisa setia. Namun, ada yang tak biasa dengan cerita perselingkuhan satu ini. Ketahuan istri selingkuh, pria ini malah melakukan percobaan bunuh diri.

Dilansir dari laman The Sun, pria berusia 44 tahun ini sudah menjalin ikatan pernikahan selama 15 tahun. Namun, kurun waktu itu tidak menjamin dirinya berhasil menjaga komitmen pernikahan.

Pria yang tak disebutkan namanya ini bekerja sebagai manajer proyek untuk perusahaan perumahan besar. Cerita perselingkuhan dimulai saat ada seorang wanita yang menjadi manajer showroom baru di kantor pria itu.

Diceritakan bahwa wanita tersebut baru berusia 29 tahun dan cantik. Ia janda dengan seorang putri berusia sepuluh tahun.

Ilustrasi pasangan yang selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan yang selingkuh. (Shutterstock)

Tak lama kemudian kantor pria ini melakukan pelatihan kesehatan dan keselamatan di waktu yang berbeda. Ketika tiba gilirannya, ia harus pergi bersama manajer showroon yang baru juga.

Tempat pelatihan itu berada di luar kota dan mengharuskan mereka menginap di hotel. Tak ada yang aneh dan mencurigakan selama pelatihan hingga makan malam tiba.

Mereka berdua menikmati santapan makan malam dengan ditemani sebotol anggur. Setelah itu, di bawah pengaruh minuman beralkohol, mereka sama-sama sudah kehilangan kendali.

Setelah malam berlalu, pria tersebut mengaku tidak berbicara lagi dengan wanita itu. Ketika ia pulang ke rumah, tak disangka istrinya mengetahui sesuatu yang tak beres.

Merasa Bersalah Ketahuan Selingkuh, Pria Ini Lakukan Percobaan Bunuh Diri - 2
Ilustrasi pasangan yang selingkuh. (Shutterstock)

Ia kemudian kelabakan saat diminta menjelaskan. Sekarang ia diusir keluar rumah oleh istrinya sendiri. Pria itupun menyesal dan perasaan itu membawa dirinya melakukan percobaan bunuh diri.

Ia pergi ke stasiun kereta api lokal. Pria yang berselingkuh itu mencoba melemparkan dirinya ke depan kereta api. Namun, ada sesuatu yang membuat dirinya tak jadi melakukan bunuh diri.

Pria itu melihat seorang anak kecil perempuan yang sedang memandang dirinya. Hal tersebut ternyata membuat dirinya mengurungkan niat bunuh diri. Dia jadi teringat dengan anaknya sendiri.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS