Ulah Manajer Bikin Nyawanya Terancam, Mantan Idol Ungkap Cerita Mengerikan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ulah Manajer Bikin Nyawanya Terancam, Mantan Idol Ungkap Cerita Mengerikan
Han Ye Jin. (Instagram/@misshanye)

Mantan idol dari Brave Girl bikin pernyataan yang bikin ngeri.

Suara.com - Mantan idol cantik asal Korea, Han Ye Jin beberapa waktu lalu membuat pengakuan mengagetkan. Wanita yang kini dikenal sebagai Youtuber ini bicara blak-blakan mengenai alasannya keluar dari grup.

Melansir Koreaboo, dalam sebuah tayangan Youtube berjudul 'Alasan mengapa aku berhenti menjadi member girl group', Han Ye Jin mengaku nyawanya terancam jika bertahan lebih lama lagi.

"Di antara member Brave Girls lainnya, aku yang paling pertama berpikir 'tidak, aku tidak bisa melanjutkan ini' dan pergi lebih dulu," ujarnya.

Lebih lanjut, wanita ini bercerita jika hengkangnya dia dari grup bukan hanya faktor uang dan popularitas semata.

"Kami punya manajer baru. Saat sedang hujan, dia menyetir di depan dan aku duduk di sampingnya. Member lain di belakang dan manajer itu main game di ponsel ketika sedang menyetir," ungkap Han Ye Jin.

Han Ye Jin. (Instagram/@misshanye)
Han Ye Jin. (Instagram/@misshanye)

Dalam video itu, Han Ye Jin juga memberikan bukti sang manajer tengah menyetir dengan satu tangan, sementara tangan lainnya memegang ponsel sambil main game.

Bukan cuma itu yang membuat Ha Ye Jin merasa nyawanya terancam. Masih ada kelakuan lain dari manajer yang sama dan membuat dia geleng-geleng kepala.

Disebutkan jika pria itu pernah menyetir dengan satu kaki diselonjorkan di dashboard mobil, sedangkan joknya disetel mundur hingga jarak terjauh. Han Ye Jin yang merasa ngeri lantas mengambil video dan mengirimnya pada orangtua.

Han Ye Jin. (Instagram/@misshanye)
Han Ye Jin. (Instagram/@misshanye)

"Orangtuaku menyuruhkan untuk keluar dan aku sadar aku juga tidak bisa meneruskan ini karena ada masalah lain. Jadi aku keluar," ujarnya.

Sebelum keluar, orangtua Ye Jin pernah mengajukan protes pada agensi tempat putrinya bernaung. Namun, respons yang mereka dapat justru mengecewakan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS