Tajir Melintir, Wanita Ini Lamar Kekasih Pakai Rumah dan Mobil Mewah

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Tajir Melintir, Wanita Ini Lamar Kekasih Pakai Rumah dan Mobil Mewah
Ilustrasi lamar kekasih. (Pexels/Asad Photo Maldives)

Bukan bunga dan cincin, wanita ini lamar kekasihnya pakai rumah dan mobil mewah.

Suara.com - Jika biasanya pria yang melamar kekasihnya, maka kali ini seorang wanita yang melakukannya. Bukan pakai bunga dan cincin, wanita asal China ini lamar kekasih pakai rumah dan mobil mewah.

Melansir World of Buzz yang dirangkum dari China Press, wanita yang disembunyikan identitasnya ini berasal dari keluarga kaya sehingga tak keberatan melamar pria yang disayanginya dengan barang mewah seperti itu.

Wanita berumur 24 tahun ini dikatakan ingin mendobrak tradisi kuno. Ia ingin membuktikan jika wanita juga bisa melamar pria yang disayangi.

Untuk melancarkan acara lamarannya, wanita ini menghubungi kekasihnya dan membuat janji untuk bertemu. Sesuai janji, kekasih wanita ini datang namun ia kaget melihat pacarnya datang dengan baju pengantin dan melamarnya.

"Kami telah bersama selama satu tahun dan saya harap kamu akan bersama saya di masa depan. Ini yang saya siapkan, mobil dan rumah. Maukah kamu menikah denganku?" kata wanita ini pada kekasihnya.

Ilustrasi cincin pertunangan. (Shutterstock)
Ilustrasi lamar kekasih. (Shutterstock)

Pria ini seperti tidak yakin dengan ucapan kekasihnya, namun beberapa saat kemudian dia mengucap kata 'Ya!' dengan lantang.

Rupanya, rumah dan mewah yang diucapkan wanita ini bukan isapan jempol belaka. Ia benar-benar menyiapkannya dan disusun di antara buket bunga berwarna pink nan romantis.

Acara lamaran ini dilakukan tepat ketika keduanya setahun menjalin hubungan asmara. Hmm, jika kamu dilamar dengan rumah dan mobil mewah, kira-kira bagaimana reaksimu?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS