Meghan Markle Langsung Kembali ke Kanada Setelah Mundur dari Kerajaan?

Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Meghan Markle Langsung Kembali ke Kanada Setelah Mundur dari Kerajaan?
Freckles Meghan Markle [shutterstock]

Apakah Pangeran Harry juga langsung kembali ke Kanada bersama Meghan Markle?

Suara.com - Meghan Markle Langsung Kembali ke Kanada Setelah Mundur dari Kerajaan?

Pasangan kerajaan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle muncul pertama kali setelah liburan panjang mereka di Canada House, Inggris pada Selasa (07/01/2020) waktu setempat.

Dilansir People, keduanya dilaporkan pulang ke Inggris tanpa putra semata wayang mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Lebih jauh lagi, diyakini bahwa Archie saat ini tinggal bersama seorang teman dekat Duchess, Jessica Mulroney di Kanada. Ketiga anak Jessica diketahui sempat menjadi 'page boys dan flower girl' dalam pernikahan kerajaan pasangan itu pada Mei 2018.

Segera setelah pasangan itu membuat pengumuman mengejutkan mereka pada hari Rabu (08/01/2020) waktu setempat, mengenai langkah mundurnya sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan ingin mandiri secara finansial, Jessica muncul untuk menyuarakan dukungannya. melalui postingan Instagram.

Stylist asal Kanada itu membagikan kutipan dari pembuat film Amerika Gina Carey. “A strong woman looks a challenge dead in the eye and gives it a wink.”

Meghan Markle pun dikabarkan terbang kembali ke Kanada, setelah pengumuman mengejutkan tersebut.

Sementara itu, Pangeran Harry masih tetap berada di Inggris untuk melanjutkan diskusi dengan keluarga kerajaan mengenai langkah besarnya. Hal ini disampaikan oleh editor kerajaan ITV, Chris Ship.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS