Keluarga Kerajaan Rapat Besar Soal Pangeran Harry & Meghan, Bahas Apa?

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Keluarga Kerajaan Rapat Besar Soal Pangeran Harry & Meghan, Bahas Apa?
Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram/@meghanmarkle_official)

Para petugas istana senior memulai diskusi pada Kamis sore (9/1/2020) waktu setempat. Apa yang dibahas?

Suara.com - Keluarga Kerajaan Inggris Rapat Besar Soal Pangeran Harry & Meghan, Bahas Apa?

Ratu Elizabeth II, Pangeran Wales dan Duke of Cambridge telah mengarahkan petugas istana untuk membantu pasangan Duke dan Duchess of Sussex , Pangeran Harry dan Meghan Markle menemukan solusi, yang memungkinkan mereka untuk mengubah keputusan.

Para petugas istana senior memulai diskusi pada Kamis sore (9/1/2020) waktu setempat. Dilansir dari Hello Magazine, seluruhnya berharap agar mereka menemukan rencana yang memungkinkan Pangeran Harry dan Meghan Markle dapat kembali mengejar visinya untuk masa depan dalam beberapa hari ini.

"Mereka ingin mencoba melakukan sesuatu yang berbeda dan keluarga bertekad untuk membantu. (Kita) lihat apakah itu bisa dilakukan. Ada banyak yang harus dilakukan, tetapi (semua) orang harus tenang dan fokus memandang masalah ini," ungkap orang dalam Kerajaan yang tidak disebutkan namanya.

Selain itu, para penasihat kerajaan juga perlu mendiskusikan hal ini secara detail dengan pemerintah dan pihak berwenang di luar negeri, karena ini merupakan masalah rumit, khususnya mengenai bagaimana pasangan tersebut akan membiayai kehidupan mereka.

Sumber lain mengatakan, jika pengumuman yang disampaikan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menyebabkan kemarahan di kalangan bangsawan senior.

Pangeran Harry mengumumkan mundur dari anggota kerajaan. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari anggota kerajaan. (Instagram/@sussexroyal)

"Orang-orang sedikit terkejut dan sedikit terluka oleh itu semua, tetapi mereka adalah keluarga. Mereka ingin membantu pasangan itu mencoba menemukan jawaban untuk pertanyaannya. Mereka perlu mendengar lebih banyak tentang pekerjaan seperti apa yang akan mereka rencanakan," ujar orang dalam kerajaan lainnya.

Pada hari Rabu lalu waktu setempat, Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengejutkan dunia setelah mengumumkan pilihan mereka untuk mundur dari sebagai anggota senior kerajaan dan tugas resmi. Mereka mengungkapkan berencana untuk mandiri secara finansial dan akan membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

"Setelah berbulan-bulan merefleksi dan diskusi internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini dalam mulai mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini," tulis pasangan tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS