Perasaan Orang Bukan Mainan, Renjun NCT Dream Bicara Soal Putus Cinta

Rima Sekarani Imamun Nissa
Perasaan Orang Bukan Mainan, Renjun NCT Dream Bicara Soal Putus Cinta
Renjun NCT Dream. (Instagram/@nct_dream)

Renjun NCT Dream ternyata bisa begitu memahami perasaan wanita yang terluka.

Suara.com - Berdamai dengan rasa sakit hati dan bangkit kembali setelah putus cinta sering kali bukanlah hal mudah. Situasinya akan semakin rumit jika sang mantan ternyata telah memiliki hubungan cinta yang baru.

Masalah itulah yang dibahas Renjun NCT Dream di acara radio Akdong Seoul atau Yuedong Seoul. Dia berusaha membuat seorang penggemar yang tengah patah hati merasa lebih baik.

Melansir Koreaboo, Kamis (30/1/2020), seorang penggemar wanita menceritakan tentang pengalamannya putus cinta. Setelah hubungan itu berakhir, dia mengetahui si mantan pacar ternyata sudah berpindah ke lain hati.

Fakta itu didapatkan melalui media sosial. Sang mantan mengunggah foto dirinya bersama pacar baru. Itu membuat hati perempuan ini semakin sakit dan pilu.

Sebelum Renjun memberikan pendapatkan, dia mempersilakan host Wenrui berbicara terlebih dahulu. Wenrui pun mengambil posisi untuk mencoba memahami pihak pria.

Ilustrasi putus cinta, patah hati. (Shutterstock)
Ilustrasi putus cinta. (Shutterstock)

"Mungkin pria itu berpikir bahwa mengatakannya secara langsung dapat lebih melukai perasaan perempuan ini," kata dia.

Renjun NCT Dream tampak terkejut dan tidak setuju dengan kalimat Wenrui. Menurutnya, itu malah akan menyebabkan rasa sakit yang lebih buruk karena cenderung menghindari masalah sejak awal.

"Aku menjadi lebih takut setelah mengetahui kebenarannya. Gadis itu mungkin menjadi lebih sakit hati," ujan Renjun.

Menurut Wenrui, si pria tidak memiliki sesuatu untuk disembunyikan. Dia juga tak perlu takut memamerkan pacar barunya.

Renjun NCT Dream. (Instagram/@nct_dream)
Renjun NCT Dream. (Instagram/@nct_dream)

Namun, Renjun lagi-lagi tidak setuju dengan pendapat itu. Dia lebih berempati kepada kesedihan yang dirasakan pihak perempuan.

“"Saya pikir ini adalah sesuatu yang memang sudah terasa menyakitkan. Ini perilaku yang sangat kasar terhadap gadis itu," katanya.

Patah hati tak pernah terasa mudah. Renjun kemudian memperingatkan para pendengar radio untuk tidak bermain-main dengan perasaan orang lain.

Dia bilang, orang-orang harus jujur dengan siapapun yang mereka kencari. Bahkan saat harus mengakhiri hubungan, lakukan secara baik-baik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS