Bajunya Ikut Bedakan, Thalita Latief Curhat Ribetnya Dandan di Mobil

Rima Sekarani Imamun Nissa
Bajunya Ikut Bedakan, Thalita Latief Curhat Ribetnya Dandan di Mobil
Thalita Latief. (Instagram/@thalitalatief)

Dandan di mobil memang tidak mudah.

Suara.com - Saat terburu-buru, bukan tidak mungkin kita harus dandan di mobil. Artis Thalita Latief pun ternyata sering melakukannya.

Selasa (11/2/2020) kemarin, Thalita Latief mengunggah swafoto saat dirinya harus merampungkan urusan makeup di mobil.

Hasil makeup Thalita Latief bisa dibilang sangat oke. Dia terlihat cantik dengan riasan natural. Meski begitu, bajunya jadi kelihatan kotor.

"Ya, gini, deh, kalau makeup di mobil. Terus kemarin lagi pakai baju hitam. Pasti kena sisaan bedak tabur yang jatuh-jatuh ke baju, terus jadi kotor, deh, bajunya. Dan kita nggak sadar main foto-foto aja," ungkapnya dalam keterangan foto.

Baca Juga: Jalan-Jalan Bareng Ibunda, Wajah Tanpa Makeup Putri Kajol Disorot

"Hayooo, cewek-cewek ngaku, siapa yang sering begini?" lanjut Thalita Latief.

Thalita Latief. (Instagram/@thalitalatief)
Thalita Latief. (Instagram/@thalitalatief)

Rupanya, banyak perempuan lain yang pernah menghadapi situasi serupa. Hal itu setidaknya terlihat dari berbagai komentar yang ditinggalkan warganet.

"Aku! Jadi kalau pakai bedak tabur, aku kudu dangak biar nggak berantakan ke baju," ungkap seorang warganet.

"Sela-sela jari banyak bedak nempel juga, nggak?" komentar warganet lain.

Ilustrasi makeup. (Pexels/Rawpixel)
Ilustrasi makeup. (Pexels/Rawpixel)

"Kalau aku pernahnya makeup di mobil lagi pakai alis, eh, ada tanjakan. Ya, udah, deh. Alisnya jadi panjang sebelah," tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Bukan Hanya Bikin Cantik, Produk Makeup Ini Juga Klaim Lebih Sehat

Siapa yang suka dandan di mobil kayak Thalita Latief juga, nih? Hasilnya tetap cantik atau malah kacau balau?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS