Dulu Sahabatan, Begini Hubungan Kylie Jenner dan Jordyn Woods Sekarang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Dulu Sahabatan, Begini Hubungan Kylie Jenner dan Jordyn Woods Sekarang
Jordyn Woods dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

Jordyn Woods pernah dikabarkan jadi selingkuhan kekasih kakak Kylie Jenner.

Suara.com - Kylie Jenner dan Jordyn Woods pernah menjadi sahabat dekat. Sayangnya hubungan tersebut harus kandas karena Jordyn dikabarkan menjadi selingkuhan Tristan Thompson, kekasih kakak Kylie Jenner, Khloe Kardashian.

Semenjak isu perselingkuhan ini mencuat, hubungan antara Jordyn dan Kylie dikabarkan langsung retak. Salah satu buktinya adalah lipstik hasil kolaborasi Kylie dan Jordyn yang langsung dijual dengan harga diskon oleh Kylie Jenner.

Postingan foto keakraban keduanya juga tak lagi menghiasi akun Instagram mereka masing-masing. Kylie bahkan sudah sibuk 'bermain' dengan sahabatnya yang lain.

Melansir Cosmopolitan, seorang sumber mengungkapkan persahabatan keduanya memang sudah kandas sejak isu perselingkuhan itu berhembus.

"Jordyn memposisikan diri untuk membiarkannya seperti apa adanya. Dia mengatakan apa yang harus dia katakan. (Kini) dia bekerja. Dia punya tugas di acara TV dan dia memiliki beberapa penawaran merek yang akan datang," ujar seorang sumber pada People.

Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan Khloe Kardashian. (Instagram/@kyliejenner)

Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Jordyn sedang tidak melakukan terlalu banyak kegiatan, tapi dia tetap sibuk.

Sementara Jordyn membiarkan segalanya mengalir, Khloe Kardashian dan dan Tristan sedang bahu membahu jadi rekan yang kompak untuk membesarkan anak semata wayang mereka, True Thompson.

"Tristan sangat menawan dan manis bagi Khloe. Dia selalu ingin menjaga keluarganya bersama karena True," ujar sumber pada People beberapa bulan yang lalu.

Jordyn Woods dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Jordyn Woods dan Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)

"Berpisah dengan Tristan sangat sulit baginya. Tapi dia merasa tersanjung bahwa dia mencoba untuk memenangkan kembali tetapi tidak cukup tersanjung untuk berada dalam hubungan romantis dengannya," lanjut sumber yang sama.

Hmm, kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin saja Khloe Kardashian dan Tristan kembali bersatu demi anak mereka dan Kylie Jenner menjalin kembali hubungan persahabatan dengan Jordyn Woods.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS