Yakin Istrinya Selingkuh dengan Empat Pria, Suami Tega Lem Vagina

Dany Garjito
Yakin Istrinya Selingkuh dengan Empat Pria, Suami Tega Lem Vagina
Ilustrasi lem. [Shutterstock]

Supaya biduk rumah tangganya tetap utuh, katanya.

Suara.com - Dennis Mumo (36) 'menyegel' vagina istrinya dengan lem. Peristiwa suami lem vagina istri tersebut karena dia yakin betul istrinya selingkuh.

Dikutip dari Zambian Observer, setiap Mumo berangkat kerja, dia yakin istrinya juga keluar rumah di jam-jam tertentu untuk bertemu pria idaman lain.

Nah, saat Mumo mau dinas luar kota, ia mengelem alat kelamin istrinya. Hal tersebut membuat istrinya mengalami rasa sakit yang teramat perih.

Berita suami lem vagina istri ini pun membuat geger warga. Akibatnya Mumo pun ditangkap dan diserahkan ke polisi.

Dilansir dari Daily Mail, suami keji ini pun mengaku ia mengelem alat kelamin istrinya supaya biduk rumah tangganya tetap utuh.

Yakin Istrinya Selingkuh dengan Empat Pria, Suami Tega Lem Vagina - 1

Mumo bahkan dengan yakin mengatakan bahwa ia punya bukti bahwa istrinya selingkuh. Bukan dengan satu pria namun empat. Tuduhannya tersebut didasari dari bukti percakapan yang ada di ponsel istrinya.

Mumo mengaku pernah melihat foto bugil istrinya dikirimkan ke pria lain, lengkap dengan pesan, "Minggu depan bakal lebih panas."

Polisi tak percaya begitu saja dengan pembelaan Mumo. Mumo pun dianggap telah melakukan kekerasan seksual.

Ketahuan Selingkuh, Penis Pria Ini Dikunci Pakai Mur Logam oleh Istrinya

Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Seorang wanita asal Ukraina tega 'mengunci' penis suaminya dengan mur logam karena kecewa diselingkuhi. Wanita asal kota Zaporizhia ini menjepit alat kelamin tersebut ketika suaminya tengah tidur lelap pada malam hari.

Dilansir dari Oddity Central, sang suami yang disembunyikan identitasnya ini kaget ketika bangun pagi, karena penisnya terkunci dalam mur logam.

Menurut pengakuannya, itu adalah hukuman dari sang istri karena ia ketahuan selingkuh. Namun tetap saja, ia merasa diperlakukan tak adil oleh istrinya.

Untuk membebaskan penisnya yang tercekik logam, pria berusia 40-an tahun ini memanggil ambulans setelah berusaha melepaskannya sendiri, namun sia-sia.

Pihak rumah sakit sendiri kesulitan menolongnya dan memanggil tim penyelamat yang ahli di bidang ini untuk membantu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS