Pamer Ruang Cuci Baju Mewah, Selebgram Cantik Ini Bikin Warganet Iri

Yasinta Rahmawati | Kintan Sekarwangi
Pamer Ruang Cuci Baju Mewah, Selebgram Cantik Ini Bikin Warganet Iri
Rachel Parcell. (Instagram/@rachparcell)

Ruang cuci baju itu disulap menjadi ruangan yang sangat cantik dan estetik.

Suara.com - Ruangan untuk mencuci identik dengan ruang yang sederhana. Namun siapa siangka, selebgram cantik ini menyulap ruang cuci baju menjadi sebuah ruangan yang mewah.

Dilansir dari laman Daily Mail, selebgram cantik tersebut bernama Rachel Parcell. Ia membuat ruang cuci baju yang cantik dan mewah. Ia membagikan foto-foto interior rumahnya di laman Instagram pribadinya.

Dari foto-foto itu, ruang cuci baju tersebut tampak besar seperti kamar tidur. Tempat untuk menyimpan dan mengurus pakaian kotor itu pun diisi dengan perabotan-perabotan yang estetik, termasuk meja marmer dan mesin cuci canggih.

Terlihat juga beberapa pot yang dihiasi oleh bunga-bunga segar yang indah. Di ruangan tersebut juga terlihat beberapa lukisan dan foto-foto keluarga mereka.

Wanita 29 tahun itu tinggal di kawasan elit di Alpine, Utah, Amerika Serikat. Suaminya, Drew, memang diketahui orang kaya dan berprofesi sebagai real estate developer.

Rachel Parcell. (Instagram/@rachparcell)
Rachel Parcell. (Instagram/@rachparcell)

Sedangkan, ia sendiri memang seorang influencer kenamaan yang tentu sering dapat endorsement mahal. Tentu tak heran jika Rachel dan keluarga memiliki rumah mewah.

Namun banyak warganet yang terpukau sekaligus bingung dengan kemewahan ruang cuci bajunya. Bisa dilihat jika, ruang laundry tersebut memiliki empat mesin cuci.

Tampaknya adalah dua pencuci dua mesin pengering. Adapun sebuah wastafel besar dan kaca yang tidak biasa ditaruh di ruang cuci.

Rachel Parcell. (Instagram/@rachparcell)
Rachel Parcell. (Instagram/@rachparcell)

Hal tersebut membuat banyak warganet berkomentar tentang ruang cuci baju mewah milik Rachel. Mulai dari mengomentari desain ruangan hingga banyak yang ingin tinggal di situ.

"Mengapa kamu punya tiga mesin cuci?" komentar salah satu warganet.

"Ini menakjubkan. Aku akan cuci baju setiap hari jika aku punya ruangan ini," kata warganet lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS