Dibikin Sepenuh Hati, Video Kreasi Cheese Cake Ini Berakhir Nyesek

Rima Sekarani Imamun Nissa | Fitri Asta Pramesti
Dibikin Sepenuh Hati, Video Kreasi Cheese Cake Ini Berakhir Nyesek
Cheese cake. (Pixabay/K. Mishina)

Perjuangan bikin cheese cake kadang memang tak berakhir indah.

Suara.com - Siapa yang suka cheese cake? Rasanya lembut dan bikin ketagihan, kan? Tak heran jika banyak orang ingin membuatnya sendiri di rumah.

Belakangan, ada banyak kreasi cheese cake yang mudah dibikin sendiri di rumah, bahkan tanpa perlu menggunakan oven. Bahan-bahannya misal tepung maizena, susu, keju, dan biskuit coklat.

Bicara soal cheese cake, baru-baru ini seorang warganet jadi perbincangan hangat gara-gara membuat kreasi kue tersebut.

Seorang warga Twitter dengan akun @devykh_ membagikan ulang video TikTok milik @2beha10ribu yang merupakan si empunya konten resep cheese cake.

Si @2beha10ribu membagikan proses pembuatan cheese cake oreo. Sudah dibuat dengan sepenuh hati, adanya plot twist dalam konten video cheese cake ini sukses menarik perhatian netizen.

Tutorial Cheese Cake Berakhir Ambyar. (twitter.com/devykh_)
Tutorial Cheese Cake Berakhir Ambyar. (twitter.com/devykh_)

Mulanya, seorang pria tampak dengan sabar melakukan langkah demi langkah membuat cheese cake.

Mulai dari membuat layer pertama yang berisi remukan oreo, kemudian ditimpa dengan adonan tepung susu keju, hingga diberi sentuhan akhir, yakni adonan tepung maizena dengan coklat.

Menariknya, gaya bicara yang digunakan si pria ini nyeleneh. Misalnya saja, dia menjelaskan langkah mencampur adonan kue sembari berkata, "Aduk sampai bego."

Terdiri dari 3 layer, cheese cake buatan warganet ini pun nampak cantik dan lezat. Nah, untuk langkah terakhir, kue ini harus didinginkan dulu di dalam kulkas paling tidak selama 12 jam.

Tutorial Cheese Cake Berakhir Ambyar. (twitter.com/devykh_)
Tutorial Cheese Cake Berakhir Ambyar. (twitter.com/devykh_)

Esoknya, si pembuat kue pun bergegas menuju kulkas untuk menengok kreasi buatannya. Kocaknya, ternyata cheese cake buatannya sudah lenyap dan hanya menyisakan seperempat bagian. Duh, kasihan.

Melihat plot twist kreasi cheese cake oreo ini, warganet pun langsung meramaikan dengan respon beragam. Tak sedikit yang merasa kasihan sekaligus terhibur dengan video ini.

"Susah susah buat taunya ada yang makan duluan," tulis seorang warganet.

"Tutorial lain: cara makan puding tanpa harus bikin," kata warganet lain.

"Pas balik udah ada yang makan, kalo gua auto murka sih jadi dia," imbuh warganet lainnya.

Hingga Rabu (25/3/2020) kemarin, video tutorial chesee cake berakhir nyesek ini telah disaksikan sebanyak 1,3 juta kali serta mendapat 45,9 ribu retweets dan 111,3 ribu likes.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS