facebook

Pamer Rumah Mewah saat Karantina, Travel Blogger Panen Sindiran

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Pamer Rumah Mewah saat Karantina, Travel Blogger Panen Sindiran
Jack Morris. (Instagram/@doyoutravel)

Jack Morris adalah travel blogger berpenghasilan fantastis yang kini tinggal di Bali.

Suara.com - Seorang travel blogger papan atas, Jack Morris jadi bulan-bulanan warganet karena pamer rumah mewah saat menjalani karantina virus corona di kediamannya, di Bali.

Seperti yang ramai dibicarakan tahun lalu, Jack Morris sempat viral karena memiliki rumah mewah di Bali dengan gaya bohemian.

Tak cuma interiornya yang wah, rumah travel blogger dengan penghasilan fantastis ini juga memiliki fasilitas memukau seperti kolam renang dengan pemandangan sawah khas Bali dan bioskop pribadi.

Terbaru, Jack Morris sukses membuat warganet sinis karena pamer fasilitas mewah saat karantina. Sambil duduk di ruang tengah, ia tampak serius bermain game dengan layar super besar.

Baca Juga: Potret Liburan Travel Blogger Cantik yang Juga Pilot Pesawat Pribadi

"Seperti apa isolasi diri kita di sini di Bali. Netflix dan Mario Kart adalah hidupku sekarang! Apa yang kalian lakukan untuk tetap terhibur di rumah? Punya rekomendasi seri / film? Semoga semua orang tetap aman," tulisnya di Instagram.

Rumah Jack Morris. (Instagram/@doyoutravel)
Rumah mewah Jack Morris. (Instagram/@doyoutravel)

Unggahannya langsung ditanggapi sinis oleh pengkutnya di Instagram. Ada yang menyindirnya dan berkata sedang ada di level yang berbeda, ada juga yang terang-terangan bilang Jack sombong.

"Wow, ternyata ada berbagai level karantina di dunia," tulis warganet.

"Sombong," tulis yang lain, jujur.

Rumah Jack Morris. (Instagram/@doyoutravel)
Rumah mewah Jack Morris. (Instagram/@doyoutravel)

Rumah Jack Morris memang sangat mewah dan berada di kawasan Canggu, Bali. Merangkum Instagram Jack, rumahnya memiliki kolam renang yang luas. Jendela-jendela besar menggantikan tembok sehingga cahaya matahari bisa bebas masuk di kediaman mewah itu.

Baca Juga: Jet Lag Bikin Sembelit? Ini Tips dari Travel Blogger untuk Mengatasinya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar