Arti Mimpi Gigi Copot, Benarkah Pertanda Ada yang Meninggal?

Bimo Aria Fundrika
Arti Mimpi Gigi Copot, Benarkah Pertanda Ada yang Meninggal?
Ilustrasi mimpi gigi copot. (Shutterstock)

Banyak orang menganggap mimpi gigi copot ada anggota keluarga atau teman dekat sedang meninggal.

Suara.com - Dari sekian banyak mimpi yang pernah dialami manusia, salah satu yang paling sering terjadi ialah mimpi tentang gigi copot.

Banyak yang menganggap bahwa bermimpi gigi  copot berarti akan kehilangan seorang yang dicintai.

Tapi benarkah demikian? Seperti dilansir dari Dreams Mood, sebenarnya memang sulit untuk percaya bahwa mimpi adalah pertanda atau prediksi dari beberapa peristiwa di masa depan.

Ilustrasi sakit gigi. (Shutterstock)
Ilustrasi  gigi copot. (Shutterstock)

Namun, banyak orang orang menganggap bahwa mimpi tersebut menunjukkan bahwa anggota keluarga atau teman dekat sedang sekarat atau meninggal.

Salah satu teori lain tentang mimpi tersebut mencerminkan kecemasan Anda tentang penampilan dan bagaimana orang lain memandang Anda.

Untuk mendukung gagasan ini, sebuah penelitian mimpi menemukan bahwa wanita yang mengalami menopause melaporkan frekuensi mimpi yang lebih tinggi tentang gigi mereka. Jadi, sepertinya ada korelasi dengan bertambahnya usia dan memiliki lebih banyak mimpi tentang gigi.

Selain itu, bermimpi bahwa gigi Anda rontok atau membusuk dapat merujuk pada ketakutan akan malu atau mempermalukan diri sendiri dalam beberapa situasi.

Mungkin Anda merasa tidak siap dengan tugas yang ada dan takut ditertawakan.

Mimpi-mimpi ini seringkali terlalu berlebihan dari kekhawatiran dan kecemasan Anda. Dalam kebanyakan kasus, semua kekhawatiran Anda tidak ada artinya.

Terkadang apa yang Anda bayangkan jauh lebih buruk daripada apa kenyataannya.

Dalam buku-buku interpretasi mimpi tradisional, mimpi kehilangan atau kehilangan gigi menunjuk pada kekurangan gizi atau pola makan yang buruk.

Gagasan ini mungkin masih berlaku untuk beberapa pemimpi. Mimpi itu juga bisa menjadi pertanda kesehatan gigi yang buruk dan Anda perlu mengunjungi dokter gigi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS