Gaya Nyeleneh Vanessa Angel Bikin Kebab, Mulutnya Sampai Dilakban

Rima Sekarani Imamun Nissa
Gaya Nyeleneh Vanessa Angel Bikin Kebab, Mulutnya Sampai Dilakban
Artis Vanessa Angel. [Suara.com/Sumarni]

Vanessa Angel bikin tren busana baru, nih?

Suara.com - Cukup lama tak menyapa pengikutnya di Instagram, Vanessa Angel akhirnya kembali muncul lewat unggahan video baru. Dia menunjukkan kesibukannya membuat kebab saat harus di rumah saja selama pandemi Covid-19.

:Halo! Selamat malam minggu semuanya! Udah pada pesen @kebabdosa belum? Yuk, dipesen, yuk. Dijamin ketagihan, deh. Kebabku ini bisa ditaruh di kulkas selama seminggu, lalu tinggal goreng lagi, dan nikmati @dirumahaja bareng keluarga dan kesayangan kalian,” tulis Vanessa Angle, belum lama ini.

Dalam video singkat itu, terlihat Vanessa Angel sedang meracik kebab dengan cukup terampil. Dia juga sempat menerangkan varian kebab yang dijual serta berapa banyak pesanan yang telah dia terima.

Penampilan Vanessa Angle sendiri terlihat begitu cuek dan seksi. Dia pamer baby bump dengan hanya mengenakan crop top tanpa lengan dan hot pants.

Gaya Vanessa Angel bikin kebab. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Gaya Vanessa Angel bikin kebab. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Rupanya, beberapa warganet langsung menyoroti gaya busana ibu hamil satu ini.

:Nggak pakai penutup kepala, Kak? Dan pakai masker. Bukannya apa-apa, takutnya rambut jatuh atau rontok dan sebagaiknya. Biar lebih safety aja, sih," komentar seorang warganet.

"Orang hamil sebaiknya menutup auratnya, setidaknya berpakaian yang baik, bukan malah sebaliknya," komentar warganet lain.

Rupanya, Vanessa punya cara nyentrik untuk menjawab komentar-komentar tersebut. Dia lalu mengunggah video baru dan menunjukkan penampilan jauh berbeda.

Gaya Vanessa Angel bikin kebab. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Gaya Vanessa Angel bikin kebab. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Kini aku udah pakai baju ketutup agar kalian senang, pakai helm biar rambut rontokku nggak kena ke makanan, pakai penutup mulut agar liurku nggak muncrat-muncrat, dan pakai kacamata agar belekku nggak jatuh ke makanan," ungkap Vanessa Angle.

Sesuai deskripsi yang dia utarakan, Vanessa Angle memang tampak lebih tertutup. Namun, penampilannya kali ini malah terkesan nyeleneh dan kocak.

Pasalnya, Vanessa Angel terlihat santai mengenakan helm pink dan kaca mata hitam di dalam rumah. Lebih nyeleneh lagi, bukannya pakai masker, dia memilih menutup mulutnya dengan lakban.

Hingga Senin (6/4/2020) pagi, video tersebut telah ditonton sebanyak hampir 400 ribu kali. Warganet pun ramai-ramai meninggalkan komentar mereka.

"Kocak banget. Nggak sekalian pakai jas hujan biar lebih tertutup, Kak?" komentar salah satu warganet.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS