facebook

Tayang Malam Ini di TVRI, Ini Sinopsis Film Trinity The Naked Traveler

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Tayang Malam Ini di TVRI, Ini Sinopsis Film Trinity The Naked Traveler
Cuplikan trailer film Trinity The Nekad Traveler. (Dok. Youtube/Tujuh Bintang Sinema)

Film Trinity The Naked Traveler akan tayang malam ini di TVRI.

Suara.com - Tayang Malam Ini di TVRI, Ini Sinopsis Film Trinity The Nekad Traveler

Televisi Nasional RI (TVRI) memang sudah beberapa hari menayangkan aneka pelajaran selama masa pandemi virus corona atau Covid-19 dalam program bertajuk Belajar dari Rumah, sejak 13 April 2020.

Nah, kali ini agar remaja dan masyarakat Indonesia yang mulai jenuh di rumah dan rindu traveling, TVRI menayangkan kembali film nasional Trinity, The Nekad Traveler, malam ini Kamis, 16 April 2020, pukul 21.30 hingga 22.30 WIB.

Film ini sudah tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada Maret 2017 lalu. Film ini diadaptasi dari buku Trinity, The NAked Traveler karya TrinityTraveler, penulis luar yang diterjemahkan oleh Alan Llewelyn ke dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Jadwal TVRI Belajar dari Rumah Selasa 14 April 2020

Begitu banyaknya pecinta buku ini membuat para penggemarnya waktu itu tak sabar saat buku ini diadaptasi dalam sebuah film. Tak main-main sutradara Rizal Mantovani didapuk sebagai sutradara film ini, yang memang memiliki pengalaman selayaknya penggarapan film 5 Cm pada 2012.

Lewat film ini juga dianggap sebagai comebacknya Maudy Ayunda ke layar lebar. Maudy berperan sebagai Trinity tokoh utama dalam film tersebut. Dimana ia digambarkan sebagai pekerja kantoran tapi memiliki hobi jalan-jalan atau traveling, dan kerap menceritakan pengalamnnya di laman blog Nekad-traveler.com.

Setiap saat dalam pekerjaannya, Trinity pasti selalu berusaha memanfaatkan waktu untuk traveling. Travelingnya terbilang seru menjelajah pedalaman Indonesia.

Sampai titik dimana Trinity memboyong dua orang sahabat dan seorang sepupunya untuk ikut berlibur ke Filipina. Dua sahabatnya adalah Nina yang diperankan Anggika Bolsterli dan Yasmin yang dimainkan Rachel Amanda. Terakhir ialah sepupunya Ezra yang diperankan komika Babe Cabita.

Masalah pun dimulai Trinity bertengkar dengan Yasmin, karena Trinity yang terkesan egois. Kehadiaran Mr. X dan Paul yang diperankan Hamish Daud juga semakin mewarnai perjalan mereka.

Baca Juga: Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah Selasa 14 April 2020

Film ini diproduksi production house Tujuh Bintang Sinema yang digadang-gadang sebagai film terbaik bagi para pecinta traveling yang hobi menjelajah tempat baru dan indah di dalam maupun di luar negeri.

Komentar