alexametrics

Kerja dari Rumah, Reporter Cantik tak Sengaja Viralkan Suami Sedang Mandi

Silfa Humairah Utami | Rima Suliastini
Kerja dari Rumah, Reporter Cantik tak Sengaja Viralkan Suami Sedang Mandi
Ilustrasi mandi. (Shutterstock)

Kerja dari rumah tak semudah yang dipikirkan.

Suara.com - Virus corona yang kini jadi pandemi dunia membuat banyak orang mengubah kegiatan sehari-harinya, termasuk urusan kerja. Untuk mengurangi kontak dengan banyak orang, kini sebagian perusahaan membolehkan karyawannya untuk kerja dari rumah atau work from home.

Begitu juga yang dilakukan oleh reporter cantik Melinda Meza. Koresponden untuk KCRA 3 di Sacramento, Amerika Serikat ini diperbolehkan membawakan acara dari kediamannya.

Sesuai kesepakatan, Melinda pun mengambil gamber dirinya dalam sebuah video dan menunjukkan cara memotong rambut sendiri di rumah.

Ia menampilkan tutorial memotong poni dengan sempurna hingga seorang warganet menyadari, ada yang aneh dari video Melinda yang diambil di kamar mandi tersebut.

Baca Juga: Canggih, Reporter Cantik Ini Sadar Diselingkuhi gara-gara Gelang Fitness

Dari cermin yang menjadi latar belakang video Melinda, tampak seorang pria sedang mandi dan mereka dengan cepat menduga itu adalah suami Melinda. 'Kecelakaan' ini langsung viral dan ramai dikomentari di media sosial.

Ilustrasi mandi. (Pixabay)
Ilustrasi pria mandi. (Pixabay)

Di Twitter, warganet sudah berisik mengomentari hal ini. Ada yang kasihan dengan Melinda dan suaminya, ada juga yang mempertanyakan, apakah itu benar suami Melinda.

"Ya Tuhan, tolong katakan tidak, itu bukan suaminya," tulis warganet.

"Aku harap suaminya tak melihat ini," gurau warganet lainnya.

Ilustrasi seorang lelaki mandi air hangat. [Shutterstock]
Ilustrasi pria mandi. [Shutterstock]

Namun ada saja warganet yang secara serius menganalisa situasi dan memberikan teorinya tentang 'kebocoran' gambar ini.

Baca Juga: Bek Manchester City Lamar Reporter Cantik yang Pernah Diciumnya

"Mereka sudah pasti sedang berada di kamar mandi. Kita melihat refleksinya di cermin ke dua yang ada di pintu kamar mandi. Dia tidak bergerak karena tidak ingin terlihat di cermin besar di belakang wanita itu, tidak tahu bahwa ia terlihat di cermin kedua," tulisnya.

Komentar