Cha Eun Woo Jadi Model Pembalut, Penggemar: Ini Keterlaluan

Silfa Humairah Utami | Rima Suliastini
Cha Eun Woo Jadi Model Pembalut, Penggemar: Ini Keterlaluan
Cha Eun Woo [Sumarni/Suara.com]

penggemar Cha Eun Woo marah melihat idolanya promosikan pembalut wanita.

Suara.com - Artis Korea yang juga dikenal sebagai member Astro, Cha Eun Woo didapuk jadi model pembalut wanita. Sosoknya terpilih karena wajahnya identik dengan citra pacar yang tulus, baik hati dan perhatian.

Sebagai orang yang populer, sangat wajar jika wajah Cha Ein Woo menghiasi kampanye produk tertentu. Namun melihatnya di kemasan pembalut wanita memantik kemarahan penggemar.

Melansir Koreaboo, beberapa penggemar marah besar atas kejadian ini. Mereka kompak protes terhadap produk yang sudah memiliki nama besar di Korea Selatan ini.

"Ini bukan hanya tentang Cha Eunwoo, tetapi mengapa mereka harus menggunakan orang dengan kromosom XY untuk ini?? Saya tidak mengerti mengapa mereka menggunakan selebriti untuk iklan pembalut wanita," tulis penggemar.

"Hanya saja, jangan menggunakan selebritas apa pun dalam iklan, bahkan untuk selebritas wanita. Silakan turunkan harga tampon dengan uang itu," lanjutnya.

Cha Eun Woo. (Koreaboo)
Cha Eun Woo. (Koreaboo)

"Kenapa memakai produk pria untuk iklan pembalut wanita? Mereka tak mengerti produk tersebut karena mereka tak pernah menggunakannya," protes penggemar yang merasa keputusan produk ini terlalu berlebihan.

Bahkan ada juga yang menuduh tim marketing produk ini malas bekerja sehingga melimpahkan tanggung jawab penjualan produk pada Eun Woo.

"Apakah tim pemasaran terlalu malas? Mereka hanya melakukan itu karena mereka dapat menggunakan wajah Cha Eunwoo untuk membuat topik hangat dan yang paling penting dari iklan pad sanitasi adalah untuk menekankan fungsinya," protes warganet.

Cha Eun Woo. (Koreaboo)
Cha Eun Woo. (Koreaboo)

"Siapa yang akan membuat keputusan pembelian pad sanitasi berdasarkan selebriti," lanjutnya.

Sementara protes terus berdatangan, fakta bahwa ini bukan pertama kali Cha Eun Woo mengiklankan pembalut menyeruak ke permukaan. Sebelumnya, Eun Woo dengan rekan sesama membernya di boy grup Astro pernah menjadi model untuk produk yang sama. Bagaimana menurut kalian?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS