Sebelum Terlambat, Segera Katakan 9 Kalimat Ini kepada Orang Tersayang

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sebelum Terlambat, Segera Katakan 9 Kalimat Ini kepada Orang Tersayang
Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)

Jangan sampai menyesal karena tak sempat mengatakannya kepada orang tersayang.

Suara.com - Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi selanjutnya. Banyak hal dan kondisi tak terduga yang tiba-tiba bisa dialami diri sendiri maupun orang tersayang.

Selama ini, kamu mungkin punya jutaan hal untuk diungkapkan kepada orang-orang tersayang, baik itu teman, saudara, pasangan, keluarga, atau siapapun yang berjasa dalam hidupnya. Namun, bagaimana jika terjadi sesuatu yang membuatmu tak akan bisa mengatakan kalimat apapun selamanya?

Merangkum dari Boldsky, berikut beberapa kalimat yang lebih baik segera kamu sampaikan kepada orang tersayang sebelum terlambat.

Ilustrasi surat cinta - (Pixabay/pixel2013)
Ilustrasi surat cinta - (Pixabay/pixel2013)

1. Terima kasih atas bantuan dan dukunganmu

Jika seseorang melakukan sesuatu yang baik dan hebat untukmu, tentu saja kamu harus mengucapkan terima kasih. Biarpun kedengarannya sepele, kamu akan benar-benar menyesalinya jika pada akhirnya tak sempat berterima kasih.

2. Aku selalu ada untukmu

Tahukah kamu? Kalimat sederhana ini bisa memberikan orang-orang yang kamu sayang kekuatan, harapan, dan motivasi untuk bertahan saat mereka menghadapi masa sulit.

Jika kamu merasa ada orang terdekat yang sedang mengalami kesulitan, beri tahu kalau kamu akan selalu ada untuk mereka sebelum orang tersebut menyerah.

 3. Aku mencintaimu

Tak ada yang salah dengan mengungkapkan perasaan kepada seseorang yang dicintai. Kamu mungkin beralasan sedang menunggu momen yang pas untuk mengatakannya. Namun, bagaimana jika kamu tidak pernah menemukan waktu yang tepat itu?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS