alexametrics

Jijik tapi Gemas, Sajian Ayam Geprek Ini Ternyata Ada Siput Hidupnya

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jijik tapi Gemas, Sajian Ayam Geprek Ini Ternyata Ada Siput Hidupnya
Sajian nasi ayam geprek. (Shutterstock)

Siput kecil mendadak muncul di balik selada yang melengkapi sajian ayam geprek tersebut.

Suara.com - Ayam geprek telah menjadi makanan favorit banyak orang. Namun, bagaimana jika mendadak kamu menemukan seekor siput kecil sedang berjalan dalam sajian tersebut?

Inti resep ayam geprek sebenarnya adalah ayam goreng tepung crispy yang digeprek bersama sambal bawang. Namun, para pedagang banyak menambahkan bahan lain seperti lalapan untuk melengkapi sajian ayam geprek, kebanyakan menggunakan irisan timun dan tomat serta selada.

Belum lama ini, seorang warganet membagikan foto daun selada sebagai pelengkap ayam geprek yang dia beli. Bukan mengulas kelezatan makanan, rupanya dia ingin menunjukkan bahwa ada siput hidup pada selada tersebut.

"Nangis nggak, sih? Abis gofood ayam geprek terus pas udah abis dan mau makan sayurnya malah ada ini," cuit warganet tersebut lewat akun media sosial Twitter @lilouisback, Sabtu (27/6/2020) kemarin.

Baca Juga: Gokil, Brisia Jodie Sanggup Makan Ayam Geprek dengan 100 Cabai

Penampakan siput hidup di daun selada pada sajian ayam geprek. (Twitter/@lilouisback)
Penampakan siput hidup di daun selada pada sajian ayam geprek. (Twitter/@lilouisback)

Hingga Minggu (28/6/2020) pagi, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 22 ribu likes dan 4,6 retweets. Warganet lain pun ramai-ramai membalas cuitan itu dengan beragam komentar.

"Enggak, sih. Aku juga pernah kayak gitu. Kalau jijik ya buang. Tapi kalau memang mau dimakan, cuci lagi, nggak akan bikin mati, kok. Serius," balas seorang warganet.

"Beli ayam geprek bonus siput," celetuk salah satu warganet.

"Hai, aku pernah di brand ayam yang sama kayak kamu ini tapi kalau aku ulat sayur gitu, kecil lagi joget-joget di sambel," komentar warganet lainnya.

Siput. [Shutterstock]
Siput. [Shutterstock]

Selain itu, banyak pula warganet yang meninggalkan berbagai komentar kocak dan menghibur dalam unggahan tentang insiden tak terduga saat makan ayam geprek tersebut.

Baca Juga: Mantap! Ada Warteg di Korea Selatan, Isinya Komplet Banget

"Lucu.... Perlihara, nanti gedenya jadiin skincare," ungkap seorang warganet yang malah mendadak ingat dengan produk skincare berbahan siput.

Komentar