Viral, Warganet Tanam Padi di Teras Rumahnya Karena Iseng

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Viral, Warganet Tanam Padi di Teras Rumahnya Karena Iseng
Warganet Tanam Padi di Teras Rumahnya. (Twitter/@tetehyeol)

Kreatif banget, tinggal tunggu hasil panennya!

Suara.com - Padi umumnya ditanam di hamparan sawah yang luas. Biasanya, pemandangan ini terlihat indah dan berwarna kehijauan sehingga menyegarkan mata yang memandangnya.

Tapi nampaknya hal tersebut sudah cukup biasa. Yang luar biasa adalah tanaman padi milik seorang warganet di Twitter yang ditanam sang ayah di lahan sepetak di depan kamarnya.

Uniknya lagi, lahan untuk menanam padi yang luasnya tak seberapa itu dilengkapi dengan keramik dan pagar kayu dari bambu di sekelilingnya.

"Orang-orang nanem padi disawah. Meanwhile bapak gw, nanem di depan jendela kamar gue. Mana dipagerin, di keramikin pula," cuit akun @tetehyeol ini pada Jumat (3/7/2020) kemarin.

Menurutnya lagi, sebelum dijadikan lahan untuk menanam padi, teras di depan kamarnya tersebut pernah menjadi kolam untuk ternak lele.

Tapi ternyata aromanya begitu menyengat hingga masuk ke dalam kamarnya. Akhirnya sang ayah pun memutuskan menggoreng semua lele ternakannya.

Dia pun mengatakan, jika tujuan sang ayah menanam padi di teras rumahnya hanya keisengan semata. Wah, kreatif banget ya?

"Itu memang ditanem disitu, sengaja, iseng, itu bibitnya aja dapet dari tetangga," katanya lagi menjawab salah satu komentar dari warganet.

Meski tidak diketahui secara jelas di mana ia tinggal, namun cuitan ini viral mencapai lebih dari 22,2 ribu likes dan lebih dari 4900 retweet.

Tentu saja ini mengundang komentar beragam dari warganet. Tidak sedikit yang menunggu hasil panen padi yang ditanam oleh ayahnya tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS