Beli Rok Mini di Online Shop, Pembeli Ini Malah Dapet Rok Lutut

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Beli Rok Mini di Online Shop, Pembeli Ini Malah Dapet Rok Lutut
Beli Rok Mini di Online Shop, Pembeli Ini Malah Dapet Rok Lutut (Twitter)

Risiko berbelanja hanya dengan melihat foto dan keterangan tanpa melihat barang yang diingini secara langsung cukup riskan

Suara.com - Saat ini, belanja online menjadi kegiatan yang lebih disukai banyak orang saat ingin membeli berbagai kebutuhan.

Sayangnya, risiko berbelanja hanya dengan melihat foto dan keterangan tanpa melihat barang yang diingini secara langsung cukup riskan. Bahkan banyak yang merasa terjebak sehingga mendapatkan barang yang tak sesuai. 

Ini membuat tak sedikit orang merasa 'apes' saat berbelanja online, entah karena kelalaian mereka yang tidak teliti dalam membaca keterangan atau karena ulah penjual yang curang. 

Seperti pengalaman yang dibagikan oleh seorang warganet yang dicuitkan oleh akun Twitter @txtdarionlshop satu ini.

Akun tersebut mengunggah dua foto kocak yang memperlihatkan dua rok mini bermotif floral hitam putih.

Satu foto di sebelah kiri memperlihatkan gambar rok mini yang terpanjang di website sang penjual. Rok mini bertuliskan "Women Casual Daisy Loose Floral A-Line Skirt" itu tampak begitu manis dikenakan. 

Tapi, di foto kedua terlihat gambar rok yang diterima oleh pembeli tersebut sangat terlihat jauh dari aslinya, karena rok mini itu berukuran sangat kecil hingga hanya muat dikenakan pada satu lututnya saja. 

"Ekspetasi vs realita," tulis akun itu dalam gambar yang telah mendapat hingga lebih dari 18,6 ribu likes dan 4.400 retweet ini.

Banyak warganet yang berkomentar jika hal tersebut lucu sekaligus menyedihkan. Bahkan ada yang menyebut jika rok mini tersebut lebih cocok dikatakan sebagai 'rok lutut'.

"Itu pinggang nya yg kekecilan, atau paha nya yg kegedean:"""")))," tulis @Zahiraaaatsr.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS