Sisca Soewitomo Gantung Panci, Tanda Pensiun dari Dunia Kuliner Tanah Air?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sisca Soewitomo Gantung Panci, Tanda Pensiun dari Dunia Kuliner Tanah Air?

Banyak yang penasaran mengapa Sisca Soewitomo tiba-tiba mengunggah foto gantung panci.

Suara.com - Unggahan Instagram Sisca Soewitomo membikin penasaran banyak orang. Pakar kuliner nusantara itu menyebut soal gantung panci.

"Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang sudah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci..," ungkap Sisca Soewitono sebagai keterangan foto yang dia unggah pada Selasa (4/8/2020) kemarin.

Dalam foto yang diunggah, Sisca Soewitomo yang mengenakan baju khas koki berwarna putih tampak sedang menggantung panci. Terlihat pula dua buku resep masakan buatannya.

Unggahan itu kemudian membuat warganet bertanya-tanya. Mengapa Sisca Soewitono gantung panci? Apakah ini pertanda dirinya bakal pensiun dari dunia kuliner Tanah Air?

Sisca Soewitomo unggah foto gantung panci. (Instagram/@sisca.soewitomo)
Sisca Soewitomo unggah foto gantung panci. (Instagram/@sisca.soewitomo)

"Maksudnya gantung panci apa?" tanya seorang warganet.

"Kok, pancinya digantung kenapa? Aku nggak paham," komentar warganet lain.

Ada pula warganet yang menuliskan, "Ibu idolaku! Terima kasih selalu menginspirasi saya sejak kecil. Semoga sehat dan berbahagia selalu, ya, Bu."

Foto Sisca Seowitomo gantung panci juga jadi perbincangan di media sosial Twitter setelah diunggah ulang oleh akun @inNath.

"Bu Sisca gantung panci. Makasih Ibu untuk semua ilmu masak-masaknya," cuitnya.

Hingga Rabu (5/8/2020), cuitan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 5 ribu retweets dan 10 ribu likes. Banyak pula warganet lain yang meninggalkan komentar mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS