Kena Prank! Ternyata Ini Alasan Sisca Soewitomo Gantung Panci

Silfa Humairah Utami | Arendya Nariswari
Kena Prank! Ternyata Ini Alasan Sisca Soewitomo Gantung Panci
Sisca Soewitomo unggah foto gantung panci. (Instagram/@sisca.soewitomo)

Kocak, ternyata Sisca Soewitomo kasih prank ke warganet lewat aksi gantung panci.

Suara.com - Belum lama ini publik digemparkan dengan kabar Sisca Soewitomo gantung panci. Ya, pesohor kuliner Nusantara tersebut disangka oleh warganet telah secara resmi mengumumkan pensiun sebagai pakar masak memasak.

Melalui sebuah unggahan, awalnya perempuan berusia 71 tahun itu tampak mengenakan baju chef sembari menggantungkan panci di dapurnya.

Tertulis pula pesan yang cukup membuat warganet terharu dengan sosok Sisca Soewitomo. Seperti yang telah kita ketahui, Sisca Soewitomo telah sukses menciptakan ratusan hingga ribuan resep masakan nan menggugah selera di Indonesia.

Namun siapa sangka, ternyata belum lama ini Sisca Soewitomo mengungkapkan alasannya melakukan gantung panci.

Bukan pensiun sungguhan, ternyata Sisca Soewitomo sedang mempromosikan iklan dari fitur Go Food pada aplikasi ojek online Gojek.

"Sahabat-sahabatku tercinta, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi perhatian yang sudah diberikan untuk saya. Gak cuma gantung panci, saya jelaskan yang lainnya di video ini. Silakan disimak klarifikasinya," tulis akun Instagram @sisca.soewitomo.

"Memang benar saya gantung panci, saya juga gantung penggorengan, sutil. Nungguin ya? Jangan khawatir, saya tetap aktif di dunia perkulineran, saya gantung cuma sementara, karena lagi ada Food Diskon Go Food! Bikin saya lebih happy, karena order makanan banyak diskonnya, bagaimana Go Foodies, mediah bukan?" tuturnya melalui sebuah video singkat.

Kocak bukan main, gaya bicara Sisca Soewitomo ketika memberikan alasan mengapa dirinya gantung panci ini langsung disambut tawa oleh warganet.

Endingnya Bikin Ngakak! Ternyata Ini Alasan Sisca Soewitomo Gantung Panci. (Instagram/@sisca.soewitomo)
Endingnya Bikin Ngakak! Ternyata Ini Alasan Sisca Soewitomo Gantung Panci. (Instagram/@sisca.soewitomo)

Banyak warganet yang tidak mengira bahwa Sisca Soewitomo rupanya hanya menawarkan promosi, alias bukan gantung panci sungguhan.

Karena sedang ada promo, ternyata memang Sisca Soewitomo sengaja menggantung panci karena tidak akan memasak untuk sementara waktu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS