Driver Ojol Diajak Nikah 4 Gadis Cantik Sekaligus, Rahasianya Apa?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Mutiara Rizka Maulina
Driver Ojol Diajak Nikah 4 Gadis Cantik Sekaligus, Rahasianya Apa?
Ilustrasi ojek online. (Suara.com/Ema Rohimah)

Banyak warganet merasa iri dengan driver ojol ini.

Suara.com - Baru-baru ini, video seorang driver ojek online alias pengemudi ojol yang diajak nikah empat remaja cantik jadi viral di media sosial. 

Video berdurasi 43 detik itu diunggah oleh akun Twitter @AbangojolBOTak pada Selasa (11/8/2020) kemarin.

Awalnya, terlihat abang ojol yang sedang melakukan panggilan video. Sesaat kemudian, muncul wajah gadis cantik berkerudung hitam.

Belum sempat berbicara, gadis itu meminta si tukang ojol menunggu sebentar, lalu memanggil temannya. Kepada temannya yang mengenakan topi di atas jilbab, gadis berkerudung hitam ini mengaku sedang memperlihatkan jodohnya.

Abang ojol berkepala botak itu lalu tersenyum mendengar kalimat tersebut. Rupanya teman gadis tadi yang mengenakan topi justru ikut mengakui bahwa pria dalam layar ponsel itu adalah jodohnya. Mereka lalu berebut bahwa si driver ojol adalah jodoh mereka.

Pengemudia Ojek Online, Abot melakukan video panggilan rekayasa dengan empat gadis cantik. - (Twitter/@AbangOjolBOTak).
Pengemudia Ojek Online, Abot melakukan video panggilan rekayasa dengan empat gadis cantik. - (Twitter/@AbangOjolBOTak).

Lihat keseruan Abang Ojol video call dengan empat gadis cantik DI SINI. 

Selanjutnya, datang gadis lain yang memegang bedak di tangan. Ia penasaran dengan pria yang diperebutkan dua temannya. Bukan mendukung salah satu rekannya, gadis itu justru ikut mengakui kalau pria di seberang telepon adalah jodohnya. Akhirnya mereka bertiga pun berebut jodoh.

Belum selesai, muncul satu gadis lainnya yang juga menggunakan kerudung hitam. Mulanya, ia tampak gerah dengan tiga orang temannya berebut jodoh. Ia menegur teman-temannya agar tidak berhalusinasi karena pria tersebut adalah jodohnya.

Akhirnya, si gadis yang bertopi mengusulkan agar pria itu menjadi jodoh mereka berempat saja. Setelah semuanya setuju, gadis berkerudung hitam yang duduk di depan lalu menawarkan agar pria itu menikahi mereka berempat sekaligus.

"Iya boleh, love you too," kata Abang ojol sebelum menutup video panggilan dengan empat gadis itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS