alexametrics

Sweet, Begini Cara Pangeran Harry Peringati 23 Tahun Kematian Putri Diana

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Sweet, Begini Cara Pangeran Harry Peringati 23 Tahun Kematian Putri Diana
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Tolga Akmen/AFP)

Pangeran Harry kenang ibunya di peringatan 23 tahun kematian Putri Diana pada 31 Agustus lalu.

Suara.com - Untuk menghormati mendiang ibunya, Putri Diana, Pangeran Harry memiliki cara tersendiri untuk memperingati 23 tahun kematian wanita yang telah melahirkannya ke dunia.

Hal menyentuh ini terjadi saat dia dan istrinya, Meghan Markle, bergabung dengan para siswa dan guru di Preschool Learning Center (sebuah program yang diselenggarakan Assistance League of Los Angeles) untuk berkebun, belajar, dan bersenang-senang pada Senin (31/8/2020) lalu.

Duke dan Duchess of Sussex membantu anak-anak untuk menanam di taman belajar mereka jelang tahun ajaran baru. Mereka menanam bunga dan sayuran, termasuk petunia, bunga liar California, tomat, labu, kacang manis, dan banyak lagi.

Dilansir Hello Magazine, satu yang menjadi perhatian ialah saat keduanya turut menanam benih Forget-Me-Not, yang merupakan bunga favorit Diana.

Baca Juga: Cerita Putri Diana Selalu Bawa Kulkas Isi Darah saat Bepergian, Benarkah?

Ini juga bunga yang spesial bagi pasangan kerajaan Inggris yang kontroversial tersebut. Lantaran, pada bulan Mei 2018, Pangeran Harry juga memilih bunga yang sama untuk ditambahkan ke buket Meghan Markle.

Ini membuat publik berpendapat jika apa yang dilakukan Pangeran Harry merupakan caranya untuk mengingat kematian ibunya pada hari tersebut.

Seperti yang diketahui, Putri Diana tewas secara tragis dalam kecelakaan mobil di Paris, Prancis pada 31 Agustus 1997, dan putra-putranya William dan Harry secara terbuka berbicara tentang kehilangan ibu mereka selama bertahun-tahun.

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat berpakaian santai dan memakai masker wajah untuk kunjungan tersebut. Orangtua satu anak ini juga menghabiskan waktu membaca untuk para siswa, termasuk dongeng klasik, Jack and the Beanstalk.

Mereka sebelumnya memang telah menjadi sukarelawan di Preschool Learning Center yang letaknya sangat dekat dari tempat Meghan markle bersekolah di sekolah menengah dan atas dulu.

Baca Juga: 23 Tahun Dilelang, Tas Tangan Putri Diana Akhirnya Laku Rp 194 Juta

Komentar