Kocak, Ada Pilihan Menu Minuman Nyeleneh di Aplikasi Ojol

Rauhanda Riyantama | Hiromi Kyuna
Kocak, Ada Pilihan Menu Minuman Nyeleneh di Aplikasi Ojol
Ilustrasi minuman orange squash. (Shutterstock)

Ada-ada saja pemilik usaha makanan dan minuman di aplikasi ojek online ini dalam menulis menu.

Suara.com - Saat ini memesan makanan lewat aplikasi di fitur pesan antar ojek online sudah sangat lumrah. Memesan makanan secara online ini cukup memudahkan bagi orang-orang sibuk atau sekedar mager untuk keluar rumah.

Baru-baru ini, seorang warganet mengunggah video yang sukses membuat penontonnya terbahak-bahak. Akun jejaring sosial TikTok @navoyovan, membagikan salah satu menu di aplikasi ojek online.

Pada video tersebut ia menjadikan menu nyeleneh ini sebagai latar belakang videonya. Ia membacakan menu yang sedari awal sudah cukup aneh. "Es jeruk. Hangat atau es," ucapnya membaca tulisan nama menu dengan wajah datar.

Menu nyeleneh (TikTok @navoyovan)
Menu nyeleneh (TikTok @navoyovan)

Tapi tunggu dulu, bukan ini puncak kekocakannya. Setelah membaca menu seharga Rp 8 ribu itu, dirinya menggeser tubuhnya. Saat ia bergeser, terlihat sebuah tulisan pilihan pada menu es jeruk ini. Pilihannya bertuliskan ceplok atau dadar.

Baca Juga: Kenalin Chocolate Daily, Surga Bagi Pecinta Cokelat di Yogyakarta

Sontak hal ini mengundang orang tertawa karena menu yang ditampilkan adalah minuman. Lantas, kenapa ada pilihan ceplok atau dadar seperti menu telur? Ditambah pilihan suara petir yang menggelegar saat lelaki ini bergeser menambahkan efek lucu pada video singkat ini.

Menu nyeleneh (TikTok @navoyovan)
Menu nyeleneh (TikTok @navoyovan)

Unggahan pada akun TikTok ini sudah ditonton lebih dari 440 ribu kali hanya dalam waktu 1 hari. Reaksi warganet pun memenuhi kolam komentar hingga mencapai hampir 3 ribu komen.

"Apa nama restorannya? Mau silaturahmi gua," ujar salah satu warganet penasaran.

Ada pula warganet yang tak habis pikir dengan kombinasi nama menunya, "es jeruk hangat ceplok," tulisnya dengan emotikon menangis sambil tertawa.

"Pas di awal es jeruk hangat udah tahan ketawa. Pas dia geser kepala langsung bengek," tulis warganet yang terhibur dengan konten ini.

Baca Juga: Unik! Janji Jiwa Rilis Minuman Baru Kopi Teh Botol, Seperti Apa Rasanya?

Bagaimana menurut kalian? Apakah ini adalah menu minuman varian baru? Bila memang menunya benar dirancang seperti ini, kira-kira bagaimana rasanya ya?

Komentar