alexametrics

Akibat Serial Netflix, Hubungan Pangeran Charles dan Camilla Disindir Lagi

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Akibat Serial Netflix, Hubungan Pangeran Charles dan Camilla Disindir Lagi
Pangeran Charles dan Camila Shand.(Instagram/@clarencehouse)

Serial Netflix The Crown membahas lagi hubungan antara Putri Diana, Pangeran Charles, dan Camilla.

Suara.com - Serial The Crown menjadi salah satu acara yang dinanti-nanti oleh penggemar keluarga kerajaan Inggris. Meski begitu, kisah yang diangkat malah berdampak buruk pada reputasi Pangeran Charles dan Camilla.

Melansir Yahoo! Lifestyle, musim keempat The Crown mengangkat kisah mengenai hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana sejak berpacaran hingga menikah.

Seperti diketahui, Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles pada tahun 1981 silam. Namun, pasangan ini bercerai tahun 1996.

Salah satu penyebab perceraian tersebut adalah perselingkuhan Pangeran Charles dengan Camilla Parker Bowles. Kisah ini juga dibagikan secara mendetail dalam serial The Crown.

Baca Juga: Pangeran Charles Rilis Lini Fashion, Baju Paling Murah Harganya Rp 6 Juta

Bahkan, dalam sebuah wawancara BBC di tahun 1995, Putri Diana pernah menyebutkan bahwa ada 3 orang di dalam pernikahannya.

Pangeran Charles dan Camilla akhirnya memang resmi menikah di tahun 2005, setelah 30 tahun berkencan.

HRH Pangeran Charles di Royal Botanic Gardens saat peresmian Great Broad Walk Borders tahun lalu [Shutterstock].
HRH Pangeran Charles di Royal Botanic Gardens saat peresmian Great Broad Walk Borders tahun lalu [Shutterstock].

Namun, setelah kisah ini diceritakan ulang lewat serial Netflix, banyak orang kembali mengkritik hubungan Pangeran Charles dan Camilla.

Dalam unggahan Instagram resmi Clarence House, beberapa penggemar tampak membanjiri foto terbaru Camilla Parker Bowles dengan komentar tentang Putri Diana dan menyindir hubungan Charles-Camilla.

Selain memuji Putri Diana, banyak pula yang menulis pesan seperti "Putri Diana selamanya" dan "Diana, ratu di hati kami".

Baca Juga: Kisah di Balik Eyeliner Biru Kesukaan Putri Diana, Dianggap Langgar Aturan

Namun, ada pula yang membela Camilla dan meminta agar para penggemar keluarga kerajaan Inggris mau memberinya kesempatan.

Komentar