alexametrics

Rekomendasi Liburan Sultan Anti Mahal Ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bimo Aria Fundrika | Lilis Varwati
Rekomendasi Liburan Sultan Anti Mahal Ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Ilustrasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan. (Instagram/@raffinagita1717)

Sementara itu bagi Nagita, berlibur dengan keluarga bisa membuat diri lebih bahagia.

Suara.com - Liburan terasa jadi aktivitas yang langka selama pandemi Covid-19. Kalau pun liburan, destinasi yang bisa dikunjungi hanya di dalam negeri lantaran pembatasan wilayah yang masih terjadi di sejumlah negara. 

Namun hal itu bukan halangan bagi pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bagi keduanya, destinasi Indonesia juga memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.

“Keindahan alam Indonesia nggak kalah saing dengan luar negeri! Itu salah satu kebanggaan orang Indonesia. Banyak sekali destinasi wisata domestik yang belum terekspos atau mungkin masyarakat belum pernah mengunjungi," kata Raffi dalam keterangan tertulis dari tiket.com, Jumat (27/11/2020).

"Liburan auto-sultan gak perlu mahal-mahal kok! Yang penting pinter-pinter cari tanggal yang pas di akhir tahun hingga tahun depan, harga pas di kantong, sehingga semua senang,” tambahnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Beri Hadiah Apartemen ke Kembarannya, Tapi Ada Syaratnya

Sementara itu bagi Nagita, berlibur dengan keluarga bisa membuat diri lebih bahagia. Nagita mengatakan, perasaan bahagia itu wajib dirasakan. Tetapi juga harus mengutamakan keselamatan agar terhindar dari infeksi virus corona.

"Makanya, aku selalu mengingatkan Raffi dan keluarga untuk disiplin protokol kesehatan di manapun kita berada. Tidak hanya menjaga keamanan dan kenyamanan keluarga kita sendiri, tapi keluarga lain yang tengah berlibur,” ujar Nagita.

Pasangan itu pun memberikan rekomendasi empat lokasi wisata domestik yang bisa dikunjungi tanpa biaya mahal.

1. Gunung Bromo 

Raffi Ahmad Liburan ke Gunung Bromo (instagram.com/raffinagita1717)
Raffi Ahmad Liburan ke Gunung Bromo (instagram.com/raffinagita1717)

Keluarga dapat merasakan nuansa petualangan bersama, menikmati pemandangan matahari terbit, melihat kawah Gunung Bromo, hamparan pasir Pasir Berbisik, mengunjungi Pura Luhur Poten, hingga ke Bukit Teletubbies. Untuk menginap, keluarga Raffi Ahmad memilih resor Plataran Bromo dengan ruangan luas sehingga cocok untuk keluarga.

Baca Juga: Syahnaz Sadiqah Pamer Tubuh Ramping, Dipuji Kayak Masih Gadis

2. Labuan Bajo

Komentar