alexametrics

Wanita Ini Tabrak Rak Makeup saat Bikin Konten TikTok, Latah Pengen Viral?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Wanita Ini Tabrak Rak Makeup saat Bikin Konten TikTok, Latah Pengen Viral?
ilustrasi toko makeup. (Pixabay/purplegillian)

Wanita ini asyik main TikTok saat mengunjungi toko makeup.

Suara.com - Tak bisa dipungkiri kalau TikTok saat ini menjadi aplikasi yang sangat digemari. Pengguna TikTok pun sering membuat konten di berbagai tempat umum.

Tapi sayangnya, banyak pengguna yang  lalai saat asyik main TikTok hingga melakukan kesalahan yang mungkin menimbulkan kerugian bagi orang lain.

Seperti yang baru saja dialami oleh seorang wanita yang tidak diketahui namanya ini. Ia asyik main TikTok saat mengunjungi sebuah toko alat kecantikan.

Saking asyiknya, ia tidak sadar kalau tasnya menyenggol rak makeup dan menjatuhkannya. Tapi kejadian itu ditanggapi biasa saja oleh wanita tersebut.

Baca Juga: Penampakan Paket Isi Alat Penyedot Komedo Ini Bikin Kurir Salah Fokus

Buktinya, wanita tersebut menuliskan caption yang cukup santai dengan tambahan emoji tertawa. "Kayak ada yang dorong (emoji) tertawa," tulis wanita tersebut.

Wanita asyik main TikTok sampai tabrak rak makeup. (Instagram/@nenk_update)
Wanita asyik main TikTok sampai tabrak rak makeup. (Instagram/@nenk_update)

Video ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @nenk_update pada Selasa (01/12/2020). Berbagai reaksi sinis pun diberikan oleh warganet untuk mengomentari video tersebut.

"Buat konten apaan sih? Cantik gak, menarik kontennya gak, malah ngerusak barang toko. Ga mutu ah tu orang," celetuk warganet emosi. "Latah pengen viral," ujar yang lain. "Kejadian exis. Kaya ada yang dorong, iya mbanya yang dorong," tutur lainnya.

Dilihat dari balasan komentar di TikTok, wanita ini mengaku tak diminta ganti rugi oleh pihak toko atas kejadian ini. Ia mengklaim barang-barang yang dijatuhkan olehnya sama sekali tidak rusak seperti yang dituduhkan warganet.

"Aku yakin itu banyak yang rusak. Lipstik patah, bedak hancur," kata seorang warganet di TikTok. "Nggak sama sekali. Kalau ada yang rusak kan disuruh ganti, biasa saja," jawab wanita tersebut.

Baca Juga: Ngakak! Wisuda Online Ala Perantau, Warganet Salfok Si Ibu Punya Kumis

Komentar