facebook

Yuri SNSD Sering Salah Tag Akun Member di Instagram, Alasannya Mengejutkan

Angga Roni Priambodo | Nur Khotimah
Yuri SNSD Sering Salah Tag Akun Member di Instagram, Alasannya Mengejutkan
Yuri SNSD. (Instagram/@yulyulk)

Yuri SNSD ternyata punya tujuan terselubung lewat kebiasaan salah tag akun ini.

Suara.com - Fans setia SNSD tentunya sudah tahu kebiasaan Kwon Yuri salah meletakkan tag akun member di Instagram. Misalnya saja, Yuri men-tag akun Taeyeon di wajah Seohyun dan sebagainya.

Yuri SNSD ternyata tak sembarangan melakukan kesalahan ini lho. Ternyata Yuri memang sengaja melakukan hal itu untuk mempromosikan akun Instagram member-member SNSD.

Jadi ketika ada yang tertarik dengan satu member dan meng-klik tag akun yang ditambahkan oleh Yuri, mereka justru dialihkan ke akun member lain.

Alasan ini disampaikan oleh Yuri dalam video wawancara yang diunggah di kanal YouTube ELLE Korea pada 4 Desember 2020 kemarin.

Baca Juga: Adik Taeyeon SNSD, Hayeon Resmi Debut Jadi Solois

Yuri SNSD hobi salah tag akun member di Instagram. (Instagram/@yulyulk)
Yuri SNSD hobi salah tag akun member di Instagram. (Instagram/@yulyulk)

"Kenapa nggak ada seorang pun yang bisa melihat sentimenku di sini? Aku cuma ingin memberi tahu fans seluruh dunia, termasuk Korea (soal member SNSD)," kata Yuri dalam video itu.

"Misalnya, seseorang suka Taeyeon. Fans akan meng-klik dia, tapi mereka akan dapat akun Seohyun, bukan Taeyeon. Terus karena Seohyun cantik, jadi mereka langsung mengikuti dua-duanya (Seohyun dan Taeyeon)," lanjutnya.

Yuri SNSD jelaskan alasan suka salah tag akun member di Instagram. (YouTube/ELLE Korea)
Yuri SNSD jelaskan alasan suka salah tag akun member di Instagram. (YouTube/ELLE Korea)

Penjelasan Yuri ini pun sukses membuat warganet terpukau. Mereka tidak habis pikir dengan kecerdasan pelantun "Holiday" itu untuk mempromosikan akun Instagram teman-teman satu grupnya.

"Kepintaran Kwon Yuri bukan main (emoji tertawa). Itulah kenapa setiap member SNSD punya banyak pengikut. Makasih Yul (emoji hati)," puji warganet dalam bahasa Inggris.

"Hahaha otak Kwon Yuri membuat member lain mendapat banyak pengikut lewat caranya salah men-tag (emoji tertawa)," tutur yang lain.

Baca Juga: Jessica Jung Rilis Novel Pertama, Ungkap Sisi Lain Industri Hiburan Korsel

"Yuri bilang sengaja salah tag untuk mempromosikan SNSD layaknya rookies," sambung yang lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar