facebook

Bikin Ngeri, Model Playboy Ini Lakukan Pemotretan Tanpa Busana dengan Hiu

Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati
Bikin Ngeri, Model Playboy Ini Lakukan Pemotretan Tanpa Busana dengan Hiu
Model Playboy Marisa Papen Foto Tanpa Busana dengan Hiu (instagram.com/marisapapen_fans)

Sebelumnya, model ini terkenal karena melakukan pemotretan kontroversial.

Suara.com - Model Playboy Marisa Papen kembali menjadi bahan pembicaraan. Jika sebelumnya Marisa dikecam karena berfoto di sejumlah situs suci, kali ini model tersebut melakukan pemotretan tanpa busana dengan hiu.

Melansir Yahoo! Lifestyle, foto model asal Belgia tersebut menjadi viral setelah diunggah di media sosial. Dalam foto, Marisa menyelam di laut sembari telanjang.

Marisa tampak berfoto dengan sejumlah hiu Galapagos yang berenang di sekelilingnya. Foto tersebut merupakan proyek terbaru Marisa yang diambil awal tahun ini.

"Itu adalah salah satu pengalaman paling menenangkan dalam hidupku bersama hiu. Berada dalam kehadiran mereka, aku merasa sangat damai. Orang-orang bertanya apakah aku takut, tapi sesungguhnya aku sama sekali tidak takut," ungkap Marisa.

Baca Juga: Tiru Pose Jennifer Lopez Tanpa Busana, Ibu Ini Diapresiasi

"Mereka adalah hiu Galapagos. Ada juga beberapa hiu karang dan satu hiu macan berenang ke arah kami, tapi kami tidak bisa memotretnya karena dia terus datang dan pergi."

Menurut Marisa, pemotretan itu dilakukan dalam rangka menghancurkan stigma seputar hiu dan penampilan tanpa busana. Selama ini, kedua hal tersebut dianggap tabu.

Model Playboy Marisa Papen Foto Tanpa Busana dengan Hiu (instagram.com/earthfamily.io)
Model Playboy Marisa Papen Foto Tanpa Busana dengan Hiu (instagram.com/earthfamily.io)

"Pesan yang ada adalah tentang melawan stigma dan hal tabu, tampil telanjang dianggap sebagai sesuatu yang buruk, begitu pula hiu," jelas Marisa.

"Selama bertahun-tahun, hiu memiliki reputasi buruk karena industri film. Aku ingin menantang penonton untuk melihat makhluk ini dari sudut pandang lain."

Selama pemotretan, Marisa tidak menggunakan alat bantu apa pun termasuk kacamata renang. Model ini juga mengaku melakukan meditasi sebelum menyelam.

Baca Juga: Seperti Surabaya, Pasangan Ini Rekam Momen Ikan Hiu Berhadapan dengan Buaya

Total, Marisa Papen menyelam 20 kali selama 45 menit. Foto-fotonya lantas diunggah lewat akun Instagram @earthfamily.io dan @silkymerman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar