alexametrics

Malu! Akibat Tren Fashion, Perempuan Ini Mendadak Couple dengan Anak Kecil

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Malu! Akibat Tren Fashion, Perempuan Ini Mendadak Couple dengan Anak Kecil
Ilustrasi Baju Couple (Pixabay/6318832)

Warna baju keduanya pun cocok dengan satu sama lain.

Suara.com - Agar penampilan tetap fashionable dan kekinian, banyak dari kita yang berusaha tidak ketinggalan tren fashion. Bukan hanya perempuan, laki-laki pun banyak yang berusaha mengikuti tren terkini.

Belum lama ini, akun TikTok @putcorn mengungkap pengalamannya saat pergi menggunakan celana panjang kotak-kotak warna merah. Sebabnya, perempuan ini bertemu orang lain dengan celana serupa sehingga keduanya tampak memakai baju couple.

Lewat video yang diunggahnya, sang perempuan tampil memakai celana panjang kotak-kotak yang dipadukan dengan sweter merah lengan panjang.

Sementara, tak jauh di sampingnya, seorang laki-laki juga terlihat memakai celana dengan motif senada. Tak hanya itu, si laki-laki juga memakai atasan kaos merah.

Baca Juga: Viral Video Cewek Kesulitan Makan Sandwich Tebal Tuai Kontroversi

"Nggak sengaja couple," tulis akun @putcorn. Pada video, ia pun tampak menutupi wajahnya karena malu kepergok memakai baju sama.

Tak hanya itu, ia pun menambahkan bahwa pria yang tak sengaja memakai baju couple dengannya itu masih tergolong anak-anak.

"Mana sama bocah," tambahnya di deskripsi video.

Ikuti Tren, Perempuan Ini Malah Kayak Pakai Baju Couple (tiktok.com/@putcorn)
Ikuti Tren, Perempuan Ini Malah Kayak Pakai Baju Couple (tiktok.com/@putcorn)

Sejak diunggah, video baju couple tersebut sudah ditonton lebih dari 645 ribu kali. Bukan cuma ikut malu, warganet juga ramai meninggalkan komentar kocak.

"Bocahnya be like: mungkin ini pertanda dia jodoh gue."

Baca Juga: Viral Curhat Cewek Rajin Menabung di Celengan, Kaget saat Lihat Isinya

"Semoga langgeng ya," imbuh salah satu komentar.

"Sumpah gue pernah juga kayak gitu, pas pake baju belang-belang sama persis sama bocil. Malu banget dan ngakak banget," curhat pengguna TikTok lain.

"Alasan gue nggak mau ikut tren-tren baju."

Di sisi lain, ada pula yang menyoroti bahwa celana merah kotak-kotak yang sedang tren tersebut malah mirip seragam sekolah.

"Mohon maaf nih, di SMP gue seragam bawahnya itu."

"Tapi sama kayak seragam sekolah gue," tambah komentar lain membenarkan.

Sebelum ini, video seorang perempuan yang mengalami kejadian memalukan karena memakai kardigan dan bertemu tiga orang berpakaian persis juga sempat viral. Ada yang pernah mengalami hal serupa?

Komentar