alexametrics

Nenek 55 Tahun Pose Tanpa Busana, Bahas Susahnya Tampil Seksi di Usia Senja

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
Nenek 55 Tahun Pose Tanpa Busana, Bahas Susahnya Tampil Seksi di Usia Senja
Paulina Porizkova, nenek sekaligus upermodel berusia 55 tahun. (Instagram/@paulinaporizkov)

Nenek yang juga berprofesi sebagai supermodel ini geram dengan double standart soal penampilan seksi.

Suara.com - Melihat wanita muda berpenampilan seksi dan buka-bukaan di media sosial mungkin sudah biasa. Tapi, bagaimana kalau yang nekat tampil seksi di Instagram adalah seorang nenek berusia 55 tahun?

Inilah Paulina Porizkova, seorang nenek yang juga berprofesi sebagai supermodel. Dilansir People, Paulina baru saja membagikan pose beraninya di Instagram pada Selasa (2/2/2021) kemarin.

Nenek dua cucu itu terlihat tak mengenakan baju apa pun dalam unggahan tersebut. Ia hanya menutupi bagian intimnya dengan tangan dan pinggiran kasur besarnya.

Bukan tanpa alasan, Paulina memiliki misi di balik unggahan seksinya ini. Mantan juri "America's Next Top Model" itu ingin menyampaikan pendapatnya terkait double standart publik soal penampilan seksi.

Baca Juga: Momen Romantis Kakek Nenek Naik Gerobak Sapi, Warganet: Salfok Sama Sapinya

Dia membahas bagaimana penampilan seksi akan sangat diapresiasi jika yang melakukannya adalah wanita muda dengan bodi bagus. Namun, reaksi berbeda muncul ketika yang berpenampilan seksi adalah seorang nenek seperti dirinya.

Nenek 55 Tahun Pose Tanpa Busana, Curhat Susahnya Tampil Seksi di Usia Senja. (Instagram/@paulinaporizkov)
Nenek 55 Tahun Pose Tanpa Busana, Curhat Susahnya Tampil Seksi di Usia Senja. (Instagram/@paulinaporizkov)

"Saat usia lima puluh, saya dicerca karenanya (berpenampilan seksi). 'Pakai bajumu nek. Kamu haus perhatian? Kamu putus asa? Kamu menyedihkan'. Kenapa keseksian dan penampilan terbuka dipuji di masa muda seorang wanita dan dicaci maki saat masuk usia senja?" tulis Paulina.

Paulina lantas melanjutkan tulisannya dengan menjawab pertanyaan tersebut. Ternyata, ia beranggapan bahwa pandangan publik tentang seksi yang hanya "dimiliki" oleh wanita muda itu muncul karena pria.

"Karena pria," begitu lanjut Paulina.

Menurutnya, pria secara alami diprogram untuk menyebarkan benih di sel telur wanita yang masih subur. Sehingga naluri mereka cenderung lebih tertarik dengan wanita muda.

Baca Juga: Influencer Tiktok Ditembak 14 Kali oleh Suaminya, Gegara Sering Pamer Aurat

Di akhir unggahan tersebut, Paulina berpesan agar wanita di luar sana tidak ragu mengekspresikan penampilannya. Ia juga menambahkan tagar "Seksi tidak punya batas waktu" untuk menyadarkan publik bahwa wanita di usia berapa pun berhak untuk tampil seksi.

Komentar