alexametrics

Kaya Manfaat, Minyak Zaitun Bisa Jadi Perawatan Kecantikan Serbaguna

Bimo Aria Fundrika | Dinda Rachmawati
Kaya Manfaat, Minyak Zaitun Bisa Jadi Perawatan Kecantikan Serbaguna
Ilustrasi minyak zaitun (Pixabay/stevepb)

Dari namanya, minyak yang diperoleh dari hasil penggilingan zaitunmengandung banyak sekali senyawa yang baik bagi kesehatan dan kecantikan tubuh.

Suara.com - Merawat kondisi kulit tetap perlu dilakukan selama pandemi, meski kebanyakan dari kita lebih banyak beraktivitas di dalam rumah.

Perawatan dengan bahan alami adalah salah satu yang paling diminati saat ini, karena dinilai membawa manfaat yang baik, namun minim efek samping.

Termasuk, melakukanya dengan berbagai rangkaian perawatan kulit dari minyak zaitun. Dari namanya, minyak yang diperoleh dari hasil penggilingan zaitun mengandung banyak sekali senyawa yang baik bagi kesehatan dan kecantikan tubuh.

Antara lain ialah vitamin E, K, lemak (omega 9, omega 6, omega 3, dan lemak jenuh) phenolic dan zat besi. Melihat kandungan zaitun yang sejuta manfaat ini, brand kecantikan lokal, Mustika Ratu turut memperkenalkan tren merawat kulit yang sehat dengan Zaitun Series.

Baca Juga: Rutin Konsumsi Minyak Zaitun, Bisa Cegah Stroke Hingga Kanker

minyak zaitun (pinterest.com)
minyak zaitun (pinterest.com)

"Meski pandemi, perempuan Indonesia tetap harus kreatif dalam menemukan cara untuk menjaga kelembaban wajah dan tubuh secara mandiri di rumah. Salah satunya dengan Mustika Ratu Zaitun Series, agar mereka dapat menyayangi serta merawat diri sejak dini," jelas Direktur Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Yuniastuti Kusuma Putri berdasarkan siaran pers yang Suara.com terima, Jumat, (12/3/2021). 

Zaitun Series Mustika Ratu merupakan perawatan serbaguna yang terbuat dari Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil serta Biji Mojokeling.  Adapun manfaatnya antara lain, menghapus make up tahan air, menjaga tekstur kulit agar tetap mulus hingga dapat digunakan sebagai perawatan wajah yang melembapkan, merawat kulit berjerawat, meremajakan kulit, dan menutrisi kulit.

Bukan cuma itu, perawatan ini juga dapat dijadikan sebagai minyak pijat, dapat membantu melancarkan peredaran darah, melembutkan kulit yang cenderung kering dan sangat kering, melembabkan bibir hingga aroma relaksasi.

Komentar